Home >

Gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Pangandaran Dalam Persiapan


Gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Pangandaran Dalam Persiapan
Suryana Rintha - Re Arch Studio - 0822 1801 4400

Pangandaran, myPangandaran - Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 2000m2 di tengah pusat kota Pangandaran ini, kini mulai terlihat geliatnya, sejumlah program dan pengelolaan gedung tengah di persiapkan. Gedung sudah dibagi menjadi beberapa ruangan  diantaranya ruang kepengurusan, ruang rapat, ruang mitra atau stakeholders, serta akan di bentuk sebuah mini galery yang akan menampung dan menggelar produk serta jasa unggulan yang ada di Kabupaten Pangandaran, tempat transit wisatawan, atm center, serta penunjang pariwisata lainya. Persiapan-persiapan lainya tengah juga di persiapkan diantarany mengenai layout gedung, peruntukan gedung, serta sumber daya manusia yang akan menempati gedung tersebut nantinya.

Tourism Information Center atau TIC ini nantinya akan dijadikan sebagai pusat berkumpulnya segala informasi dan layanan kepariwisataan, termasuk produk serta jasa ungulan dari setiap kecamatan di kabupaten Pangandaran. Bila sesuai rencana akan ada soft opening di tengah bulan Nopember serta Grand Opening akan di adakan pada akhir Desember 2014 bulan depan.

Dengan beroperasinya pusat informasi ini di harapkan akan menjadi sebuah ikon yang mewakili kabupaten Pangandaran nantinya, dikarenakan nantinya setiap kegiatan atau aktifitas yang berkaitan dengan kepariwisataan di Pangandaran akan ada peran Tourism Information Center (TIC) di dalamnya. Hingga saat ini masih di persilahkan bagi Kecamatan yang mempunyai produk dan jasa unggulan untuk melaporkan serta membuat kerjasama untuk dilakukan pendataan serta pengumpulan barang atau produk yang akan di pajang dalam mini galery nantinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini