Home >

Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Pengelola Restaurant


Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Pengelola Restaurant

Pangandaran, myPangandaran - Demi Meningkatkan Kapasitas SDM Pengelola Restauran dan rumah makan PHRI dan Dinas Pariwisata Perindustrian dan koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran menggelar pelatihan yang di gelar di aula Hotel Sophia Pangandaran pada hari Rabu (19/11) kemarin, yang diikuti oleh pengelola hotel dan restaurant Se-Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Pangandaran, dan dilanjut dengan pelatihan dengan pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya, serta sesi sosialisasi mengenai narkoba oleh BNN Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan sambutanya dan membahas mengenai potensi wisata serta Pangandaran sebagai kawasan strategis nasional, pusat kegiatan nasional dan sebagai pilot project dari dua lembaga besar yaitu DMO dan UNWTO. Dalam kesempatan terebut beliau juga menyampaikan beberapa isu pariwisata yang tengah berkembang seperti susunan birokrasi kepariwistaan yang terus di perbaiki.

Kepala dinas Pariwisata dalam sambutanya menyampaikan harapan dengan diadakanya kegiatan tersebut dapat menciptakan pengelolaan pariwisata yang berkenaan dengan sumber daya manusia khususnya pengelola rumah makan dan restaurant di kabupaten Pangandaran dapat menyajikan pelayanan yang prima dan unggul.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini