Home >

Kabupaten Mengirimkan Duta di Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2014


Kabupaten Mengirimkan Duta di Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2014

Pangandaran, myPangandaran - Kabupaten Pangandaran melalui Paguyuban Nonoman Pangandaran atau lebih di kenal dengan "Panopang", mengirimkan duta atau perwakilanya dalam ajang bergengsi Mojang Jajaka Jawa Barat 2014, perwakilan yang dikirim mengikuti ajang tersebut merupakan pemenang dalam ajang Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran 2014, yaitu mojang dan jajaka pinilih yaitu Angga Yogaswara dan Dina Rachmawidiani. acara diikuti dari tanggal 24 Nopember sampai dengan 2 Desember yang diawali dengan pelatiahan dan karantina peserta, dan malam grand final pada tanggal 3 Desember 2014 yang bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesa Bandung.

Mojang Jajaka Jawa Barat 2014 kali ini diikuti oleh 26 pasang mojang dan Jajaka se-Jawa Barat, setelah memalui beberapa hari dalam pelatihan dan berbagai tes serta penilaian, dalam malam Grand final diumumkan sebagai pemenang atribut mojang jajaka Jawa Barat 2014 diantaranya yaitu :
  • Mojang Kewes (Fotogenik Putri) yaitu dari Kota Depok
  • Jajaka Gendes (Fotogenik Putra) yaitu dari Kabupaten Garut
  • Mojang dan Jajaka Mimitan (Persahabatan) yaitu dari Mojang Kabupaten Garut dan Jajaka Kota Banjar
  • Mojang dan Jajaka Kameumeut (Favorit) yaitu Mojang dan Jajaka Kabupaten Karawang
Dan yang menjuarai Mojang dan Jajaka Jawa Barat 2014 yaitu : Juara 1 yaitu Mojang Kota Bogor dan Jajaka Kota Bandung, Juara 2 yaitu Mojang Kota Banjar dan Jajaka Kabupaten Bekasi, dan juara 3 Mojang Kabupaten Bandung dan Jajaka Kota Cimahi.

Meskipun tidak mendapatkan gelar, perwakilan dari kabupaten Pangandaran paling tidak sudah berpartisipasi dalam ajang bergengsi, dan dukungan terus dibutuhkan demi mengangkat citra dan nama baik pariwisata Kabupeten Pangandaran. Harapan dari panitia dukungan dari pemerintah daerah untuk Mojang dan Jajaka Kabupaten Pangandaran kedepanya akan lebih mendapat perhatian serta dukungan, karena Mojang dan Jajaka akan menjadi perwakilan yang mencerminkan Kabupaten pariwisata Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini