Home >

Libur Nyepi, Pangandaran Bakal di Banjiri Wisawatan


Libur Nyepi, Pangandaran Bakal di Banjiri Wisawatan

Pangandaran,myPangandaran.com - Objek wisata pantai Pangandaran diperkirakan ramai pengunjung pada pada hari Sabtu, 21 Maret 2015 bertepatan dengan Libur Nyepi Tahun Baru Saka 1937. Artinya libur panjang bagi sebagian karyawan dan para pengusaha.

Dari informasi yang masuk ke ruang redaksi myPangandaran hampir semua hotel berbintang dan melati dikawasan pantai barat pangandaran untuk tanggal 20 sampai 22 maret 2015 sudah terisi penuh.

Kabarnya jelang hari raya nyepi objek wisata di pantai Bali akan di tutup sementara bagi wisatawan. Hal ini memungkinkan wisatawan akan menyerbu pantai Pangandaran sebagai tujuan alternatif liburan mereka.

Ribuan wisatawan bakal tumpah ruah di Pangandaran dan hal ini menyebabkan tingkat hunian hotel naik menjadi 100%  hingga banyak wisatawan yang kesulitan menemukan penginapan dan akhirnya memilih rumah warga sebagai pilihan alternatif untuk menginap.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini