Home >

Penertiban Penggunaan Helm di Pangandaran Efektif Mulai Maret


Penertiban Penggunaan Helm di Pangandaran Efektif Mulai Maret
Gambar ilustrasi

Pangandaran, mypangandaran - Sudah selayaknya ketika berkendara kita melengkapi diri baik dengan kelengkapan surat-surat kendaraan, maupun kelengkapan lain seperti kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, lampu sen, dan helm, dimanapun berkendara.

Di kecamatan Pangandaran sendiri, berawal dari masih kurangnya kesadaran keselamatan berkendara masih banyak pengguna kendaraan yang masih belum melengkapi perlengkapan berkendara terutama helm, maka dari itu Kepolisian dalam hal ini Polri daerah Jawa Barat Resor Ciamis Sektor Pangandaran, memberikan penyadaran kepada lapisan masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

Mulai bulan Maret ini akan di adakan operasi rutin penertiban penggunaan helm secara bertahap, yaitu di bulan Maret ini akan di adakan penertiban bagi pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi paraturan keselamatan dengan memberikan teguran simpatik dan peringatan, kemudian pada bulan berikutnya akan di lakukan penindakan dengan tilang kepada siapa saja yang tidak menggunakan helm dan berstandard, tujuanya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin bagi para pengguna jalan.

Maka dari itu di himbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mulai sadar akan keselamatan berkendara, dengan mematuhi aturan lalu lintas serta melengkapi perlengkapan berkendara ketika hendak bepergian memasuki jalan raya walaupun dalam jarak dekat sekalipun.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini