Home >

Safari Ramadhan Mentri Pan-RB ke Pangandaran


Safari Ramadhan Mentri Pan-RB ke Pangandaran
Humas Setda Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran kembali menjadi tujuan lawatan beberapa pejabat penting negara, saat ini lawatan dalam rangka safari Ramadahan Pangandaran mendapat kunjungan dari Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Bpk. Yuddy Crisnandi, setelah dilakukan penyambutan di kantor Bupati Pangandaran di daerah Parigi kemudian melakukan kunjungan di antaranya meninjau Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

Disampaikan Menpa-RBY bahwa beliau sengaja melakukan perjalanan darat dalam rangka kegiatan safari ramadhan untuk melihat lebih dekat pelayanan publik, khususnya di daerah Kabupetan Pangandaran, Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, meski mendapat kawalan perjalanan masih di rasa memakan waktu cukup lama untuk sampai ke Pangandaran, karena menurutnya ada beberapa titik ruas jalan yang masih memerlukan sentuhan pusat untuk perbaikan.

Kunjungan safari para pejabat negara diharapkan akan menimbulkan dampak lanjutan kepada kabupaten baru Pangandaran, dan berdsampak perhatian yang lebih lagi dari pemerintahan pusat guna pembangunan dan kesejahteraan Pangandaran kedepan.
.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini