Home >

Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 3 Penuh Pencapaian Positif


Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 3 Penuh Pencapaian Positif

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran sepanjang bulan Oktober disibukkan dengan berbagai kegiatan menyambut hari lahirnya sebagai Kabupaten Baru, menginjak usianya yang ke-3, Kabupaten Pangandaran hadir sebagai kabupaten pariwisata dengan misi yang ingin menjadikanya sebagai daerah tujuan wisata yang mendunia. Berbagai capaian telah diraih selama berjalanya pemerintahan selama 3 tahun ini diantaranya sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) terbaik, indeks makro pembangunan dan indeks pembangunan manusia yang terus meningkat, melalui berbagai upaya bersama seperti capaian program melek huruf, serta aksi nyata penanggulangan kemiskinan.

Pada Dirgahayu atau Milangkala kali ini bertemakan "Dengan Kebersamaan Membangun Pangandaran Lebih Sejahtera", sebagai mana sambutan yang di sampaikan Penjabat Bupati Daud Achmad dengan semangat berinovasi, kreatifitas, kerjasama, dan pola pembangunan yang konsisten terbukti kecenderungan berbagai indeks mengarah kepada peningkatan yang positif selama 3 tahun berjalan.

Pada  Upacara Dirgahayu Kabupaten Pangandaran ke-3, penjabat Bupati mengapresiasi kepada semua pihak yang turut menggerakan roda pembangunan Kabupaten Pangandaran atas semua pencapaianya. dan di sampaikan juga kabupaten Pangandaran dengan pengelolaan keuangan daerah dengan opini laporan keuangan sebagai  wajar dengan pengecualian (WDP) tentunya dengan target kedepan dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP), serta disampaikan kepada seluruh SKPD yang bersentuhan dengan pelayanan publik agar terus memperbaiki layanan, yang lebih cepat dan simple serta terus meningkatkan prestasinya, seiring dengan semakin dipercayanya Kabupaten Pangandaran baik oleh nasional maupun internasional, banyak event yang telah terselenggara dengan baik dan yang terakhir Pangandaran di pilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan 2 (dua) cabang olah raga dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan persiapan infrastruktur dan venue pun tengah dalam pengerjaan. Dan terakhir Bupati kembali menghimbau pada Pilkada serentak nanti tetap dapat di jaga kondusifitas serta terlaksana pemilihan pemimpin Kabupaten Pangandaran yang jujur, adil serta transparan.

Dalam rangkaian acara guna memperingati Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-3, telah digelar berbagai acara mulai dari karnaval budaya, pangandaran Expo, serta berbagai perlombaan-perlombaan, selain itu apresiasi terhadap Desa-desa berprestasi juga diberikan penghargaan dan diumumkan pada saat upacara peringatan milangkala di Lapang terbuka Parigi hari ini (25/10). Berbagai lapisan masyarakat menyambut baik dengan peringatan tersebut dan harapannya tentu sesuai tema kali ini, masyarakat turut merasakan makna kesejahteraan bersama.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini