Home >

Malam Tahun Baru Puncak Keramaian Pangandaran


Malam Tahun Baru Puncak Keramaian Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Dari mulai perayaan hari Natal beberapa hari yang lalu, Pangandaran di padati wisatawan yang berlibur. Natal yang bertepatan jatuh pada hari Kamis (24/12) menjadikan para pengunjung memperlama masa berlibur mereka hingga hari Minggu.

Sejumlah Hotel dan penginapan baik itu kelas melati hingga homestay jauh-jauh hari sudah penuh dan telah terpesan, semua aspek kepariwisataan bergerak dari  mulai pemerintah daerahnya dengan pengamanan serta rekayasa arus lalu lintas, hingga warga masyarakatnya yang sibuk menyambut kedatangan para wisatawan.

Terlebih lagi pada pergantian tahun baru nanti juga di prediksi akan menjadi puncak keramaian di Pangandaran, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pangandaran dijadikan tempat untuk merayakan pergantian tahun, dan lagi pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata selain melakukan pengamanan dan pengelolaan arus wisatawan, juga menyediakan hiburan dengan menggelar acara yang terbagi di 10 destinasi wisata di Pangandaran.

Di Pangandaran sendiri diadakan acara dengan kali ini mengangkat konsep tradisi dan penerjemahan rasa syukur dengan menghadirkan bintang tamu dan para budayawan yang dilaksanakan di Panggung terbuka Pamugaran Pangandaran dan pagelaran wayang golek yang di adakan di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.

Resolusi dan harapan tentunya di panjatkan dan terlebih untuk masyarakat Pangandaran dengan Kabupaten pariwisata barunya, yang baru akan memiliki Bupati tetap untuk pertama kalinya, kekurangan pengelolaan pariwisata Pangandaran terus di perbaiki dan di koreksi semoga tercapai wisata yang ber Sapta Pesona dan Pangandaran semakin mendunia.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini