Home >

Diklat Lifeguard Kelas Dunia Digelar di Pangandaran


Diklat Lifeguard Kelas Dunia Digelar di Pangandaran
Photo by, Asep Lifeguard

Pangandaran, myPangandaran - Pangandaran kembali menggelar acara bertaraf Internasional kini giliran Badan penyelamat wisata pantai (BALAWISTA) Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan pembicara/" target="_blank">Pendidikan kilat (Diklat) Balawista Basic Open Water Tahun 2016, yang akan diselenggarakan dari tanggal 5 hingga 7 Januari 2016 mendatang bertempat di pantai pangandaran bekerjasama dengan Internasional Surf Lifesaving Assosiation / ISLA USA.

Tak kurang dari 50 peserta mengikuti diklat tersebut yang tersebar dari berbagai wilayah di Kabupaten Pangandaran, kegiatan diisi dengan pengetahuan dasar penyelamatan hingga tingkat advance dengan waktu yang dipersingkat namun tetap efektif, dengan menghadirkan trainer dari berbagai belahan dunia diantaranya dari California USA, Ireland, NC USA, Canada, Australia dan New York.

Diklat tersebut teselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak baik dari pemerintah daerah maupun para pendukung dari para pengusaha di wilayah Pangandaran, dengan diadakanya kegiatan tersebut harapanya akan banyak muncul pahlawan-pahlawan penyelamat baru yang memiliki keahlian guna tindakan preventif menyelamatkan wisatawan dari kejadian-kajadian yang tidak diharapkan, dan guna kenyamanan dan keselamatan para wisatawan ketika berlibur di wahana yang beresentuhan langsung dengan air.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini