Home >

Mobil Sewa Asal Bandung Dirampas di Pangandaran


Mobil Sewa Asal Bandung Dirampas di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Mobil Toyota Avanza D 1826 MR milik “Sejahtera Rent Car” Jl Kembar Mas II Bandung dirampas penyewanya di Jalan Pantai Barat Pangandaran Blok Pamugaran Cikembulan, Selasa (13/7) pukul 20.00.

Asep (28) penduduk Jl Pasir Selatan Ancol Bandung, sopir mobil rental dibuang pelaku di lokasi kejadian, sisi pantai yang jauh dari keramaian dan rumah warga ut. Mobil yang masih baru  tersebut disewa oleh seorang yang minta dijemput di Warung Sobah Soreang untuk masa penyewaan dari Senin (12/7) hingga Rabu (14/7) dengan tujuan Pangandaran.Dalam perjalanan, di Toserba Borma, naik tiga orang pelaku lainnya.

Di Pangandaran mereka sempat mendatangi Pasar Wisata dan berekreasi ke Pantai Batu Hiu. Setelah dari Batu Hiu, Selasa (13/7) malam, perampok yang pura-pura jadi wisatawan ini kembali ke Pantai Pangandaran melalui pintu masuk tol Cikembulan. Tak jauh dari bundaran Cikembulan di ruas jalan pantai barat Blok Pamugaran Cikembulan tersebut, pelaku minta sopir mobil rental, Asep untuk berhenti.

Dan di sisi pantai yang sepi dan jauh dari keramaian tersebut, Asep diringkus pelaku, kaki dan tangannya diikat pakai tali sepatu dan mulut korban dilakban. Korban dibuang disisi jalan. Sementara mobil rental dibawa kabur oleh palaku yang menyaru sebagai penyewa mobil tersebut. Dari keterangan korban kepada petugas, keempat pelaku berusia sekitar 30 –an tahun. Seorang bertubuh tegap dan rambut cepak. Seorang pelaku memilik tato naga di tangan dan seorang lagi bertato bintang di telinga kiri

Sumber Tribun



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini