Home >

Jalan Cibenda Masih Rusak Parah


Jalan Cibenda Masih Rusak Parah

Parigi, myPangandaran.com - Rusaknya jalan Cibenda - Parigi hingga saat ini belum juga mendapatkan respon dari pemerintah setempat, jalan yang menghubungkan Objek wisata Pantai Pangandaran dengan Objek Wisata Green Canyon - Batu Karas ini mengalami kerusakan yang cukup parah, tentu ini sangat menghambat perjalanan, terutama kendaraan Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan wisatawan.

Dengan keadaan jalan yang seperti ini tentu akan mengurangi tingkat kunjungan wisatawan yang ingin berlibur ke kawasan Green Canyon - Batu Karas, selain aksesnya yang extreme juga tingkat kecelakaan yang semakin bertambah membuat wisatawan yang ingin berkunjung kesana enggan menyambanginya.

Yang paling parah adalah debu yang keluar dari kondisi jalan rusak, ini tentu sangat mengganggu warga yang tinggal disekitar jalan raya, Jika dibiarkan bisa berdampak pada kesehatan masyarakat. Kalau tidak di siram air, debunya sangat banyak, itu bisa berbahaya terhadap kesehatan warga,"ungkap salah seorang warga setempat".






#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini