Peringatan Hari Kartini di Pangandaran


Peringatan Hari Kartini di Pangandaran
Paduan suara Ibu-ibu GOW dan PKK Pangandaran menyuguhkan lagu-lagu seperti Ibu Kita Kartini, Indonesia Raya dan Himne Pangandaran.

Pangandaran, myPangandaran.com -  Puluhan organisasi perempuan di Pangandaran memperingati hari Kartini 21 april 2013 yang dilaksanakan di aula kantor desa Pangandaran, yang dalam kesempatan ini di hadiri oleh Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, Camat Pangandaran, Kapolsek Pangandaran dan Kepala Desa Pangandaran.

Peringatan hari kartini tahun ini mengusung tema "Junjung Tinggi Amanat dan Semangat Kartini Demi Masa Depan Perempuan Pangandaran".

Disampaikan panitia pelaksana dalam pidatonya, Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk memupuk persatuan dan kesatuan organisasi perempuan di pangandaran adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan kemarin (20/04) Yaitu dengan melaksanakan Gebyar sepeda santai yang di ikuti oleh para perempuan dengan menggunakan kebaya.

Disampaikan Camat pangandaran bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, selain itu di sampaikan pula oleh ketua presidium pembentukan DOB Pangandaran, bahwa momentum peringatan hari Kartini sebagai tonggak karena bertepatan dengan serah terima aset dan SDM serta pelantikan pejabat sementara kabupaten Pangandaran yang akan di laksanakan besok (22/04) di Jakarta.








Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini