Galeri Photo

Dokumentasi Grand Final Dangdut Pangandaran 2014
Acara yang di selenggarakan oleh Goong 9 Production mendatangkan tim juri profesional yaitu Ageng Kiwi, Mecha Alba dan Ro­man D Man. Sebagai host dang­dut, masyarakat akan dihibur oelh artis dangdut ibu kota yakni Lia Amelia dan Novitasari. Ketua penyelenggara yang juga sebagai Manager Goong 9 Production Rd. Torry Su­biantoro SIP, menambahkan Kon­tes Dangdut ini memperebutkan piala tetap dan ber­gilir Bupati Pangandaran de­ngan total untuk uang pembinaan senilai Rp 9.500.000. Ia juga menjanjikan untuk pemenangnya akan langsung masuk dapur rekaman AK Productio
Lihat Galeri


Perbaikan Infrastruktur Jalan Raya Kab. Pangandaran
Pengerjaan perbaikan ruas jalan di Kab. Pangandaran terus di lakukan, hari ini penghotmixan jalan di lakukan mulai dari depan mesjid Al-Istiqomah hingga rampungnya yaitu target menyeluruh sampai ujung tolgate Pangandaran. Pemerintah menegaskan target perbaikan jalan akan rampung hingga awal tahun. Harapanya nanti bila tiba musim liburan atau hari-hari besar lainya, wisatawan ataupun warga bisa nyaman mengakses Pangandaran, dengan kondisi jalan yang jauh lebih baik, dan berlibur pun menjadi nyaman
Lihat Galeri


Pangandaran Lautan Scooter Pangandaran 2014
PASCA (Pangandaran Scooter Association) kembali mengadakan event Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) yang bertepatan dengan ulang tahun Pasca yang ke-13 dan Palas yang di selenggarakan di tahun ke-12, acara di adakan Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.
Lihat Galeri


Menyusuri Keindahan Objek Wisata Selasari (Santirah River Tubing)
Di Objek Wisata Selasari terdapat tiga wisata kunjungan yaitu Santirah, Goa Sutra Reregan dan Goa Lanang. di objek wisata Santirah yang terdapat di dusun Karang Mukti kegiatan yang dapat di lakukan yaitu body rafting dan river tubing dengan durasi 2-3 jam dan di objek wisata Sutra kita dapat berwisata mengunjungi goa-goa yang masih dengan kealamianya dan dengan keunikan keunikan tersendiri di dalamnya dan Goa Lanang merupakan nama suatu dusun yang didalamnya terdapat beberapa wisata kunjungan bukan hanya goa yang diantaranya Goa Patapaan dan Goa Keraton disini juga dapat melakukan aktifitas seperti body rafting dengan menggunakan life jaket dan pelengkapan lainya seperti helmet dan kegiatan river tubing mengunakan pelampung menyusuri hijau dan asrinya aliran sungai yang didalamnya terdapat tebing-tebing hijau alami dan beberapa keunikan seperti titik-titik yang mengharuskan wisatawan untuk terjun dari ketinggian yang beragam, serta ada beberapa air terjun di kanan kiri sungai. Setelah lelah mengarungi sungai sejumlah penyedia jasa rafting juga menyediakan sajian makan siang berupa menyantap nasi liwet dengan goreng-gorengan serta meneguk segarnya kelapa muda. Penyedia jasa mengenakan tarif untuk mengarungi sungai atau yang lebih di kenal dengan body rafting dan river tubing tersebut dengan dilengkapi perlengkapan serta pemandu dengan hanya sebesar Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000 per orang sesuai pilihan yang akan di ambil wisatawan, dengan durasi selama kurang lebih 2 sampai 3 jam.
Lihat Galeri


Mengintip Serunya Liputan Program Celebrity On Vacation Trans TV
Program acara Celebrity on Vacation Trans TV pada tanggal 6-8 Juni 2014 kemarin malakukan liputan bersama myPangandaran.com dengan artis selebrity Okan Kornelius dan Wenda Tan mantan vokalis group Cherrybele, Acara yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 Wib itu kemarin myPangandaran bersama artis dan crew TV menjelajah dari mulai Green Canyon, Taman wisata alam Cagar Alam dan Pantai Barat Pangandaran.
Lihat Galeri


Perpisahan SMAN 1 Pangandaran
Hari ini siswa-siswi SMAN 1 Pangandaran mengadakan perpisahan siswa kelas 3 angkatan 2014-2015.
Lihat Galeri


Acara Puncak Silver Anniversary of 25th International Kite Exhibition 2014
Puncak Acara Silver Anniversary of 25th International Kite Exhibition 2014 pada hari Minggu 18 Mei 2014, di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.
Lihat Galeri


Mengintip Keseruan Hari Pertama International Kite Exhibition 2014
Hari pertama Silver Anniversary of 25th International Kite Exhibition 2014 di buka dengan uji terbang layangan, pameran produk unggulan Kabupaten Pangandaran, Lomba merangkai layangan, lomba ketangkasan layangan, dan kegiatan seru lainya.
Lihat Galeri


Grand Final Pangandaran Sing Competition Idol 2014
Babak 30 Besar dan Grand Final Pangandaran Sing Competition Idol 2014 diselenggarakan hari ini (01/05) di Pondok Seni Pantai Barat Pangandaran tepatnya di aula Ampi Theater, dimulai sejak pukul 08.00 Wib pagi, aula sudah dipenuhi oleh para pendukung dan penonton lomba, sebanyak 29 peserta satu persatu menunjukan performance terbaiknya, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pangandaran beserta istri, dan pejabat daerah lainya.
Lihat Galeri


Menengok Bangunan Tua Masa Peninggalan Belanda
Rumah Peninggalan Belanda Desa Parigi Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran ini nampak masih berdiri kokoh. Bangunan tua yang di dirikan pada masa penjajahan Belanda ini memang masih utuh, jika mengunjungi bangunan tua ini anda juga bisa melihat barang-barang antik (barang kuno) seperti lemari, piring, cangkir dll, yang masih sangat terawat.
Lihat Galeri


Ada Yang berbeda Dengan Pasar Wisata Pangandaran
Ada yang berbeda jika kali ini kita melewati jalan seputaran pasar wisata Pangandaran, atau yang di kenal dengan jalan Bulak Laut, yang biasanya kita di suguhi dengan pemandangan pedagang kaki lima, kali ini telah bersih, mengingat adanya penertiban pedagang kaki lima di daerah tersebut, program pemerintah yang akan menata kawasan wisata Pangandaran agar menjadi daerah wisata yang lebih mendunia kini mulai berjalan.
Lihat Galeri


Inilah Potret Hujan Abu Gunung Kelud yang Sampai Pangandaran
Hujan bebu yang terjadi akibat letusan gunung Kelud ini memang lebih tebal dibandingkan dengan letusan gunung Merapi yang terjadi tahun lalu. Terbukti dengan ketebalan debu di ruas jalan, atap rumah hingga kolam renang yang berada di hotel-hotel besarpun menjadi keruh. Rumput-rumput di kawasan Objek Wisata Cagar Alam pun tertutup oleh debu vulkanik, ini tentu akan mengancam para penghuni satwa cagar alam. Hingga saat ini hujan debu masih terjadi, untuk warga dan wisatawan yang akan melakukan aktivitas di luar rumah diharapkan untuk selalu menggunakan masker atau penutup kepala untuk menghindari debu vulkanik.
Lihat Galeri


Inilah Potret Hujan Abu Gunung Kelud yang Sampai Pangandaran
Meski lebih tipis dari hujan abu Merapi beberapa tahun yang lalu namun Hujan Abu di Pangandaran akibat letusan gunung merapi mulai terasa, terlihat di mobil, atap rumah hingga aspal. Warga diharapkan menggunakan masker saat keluar rumah.
Lihat Galeri


Inilah Dokumentasi Kapal Asing Yang Terdampar di Pantai Pangandaran
Sebuah Sekoci berukuran 8.50x3.20x1.10M 90P ini terdampar di pantai Pangandaran, tepatnya di pantai barat depan hotel Malabar. Sekoci yang berisikan puluhan warga asing ini di duga memang sengaja berlabuh di perairan pangandaran untuk berimigrasi.
Lihat Galeri


Dokumentasi Losmen Mini Dua
"Losmen Mini Dua adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. soal harga tidak perlu diragukan lagi, sangat terjangkau.Letaknya tidak terlalu jauh dari pantai tepatnya di Jalan Kalen Buaya Pantai Barat,dengan fasilitas kamar tersedia AC, FAN, TV/Parabola, Western Closet, serta shower."
Lihat Galeri



Awal Sebelumnya 1 2 3 4 Selanjutnya Akhir

Akomodasi,Pangandaran
Kembar Mas 1
Rp. 250.000
Kembar Mas 1
Tempat nyaman nan asri untuk liburan keluarga anda dengan lokasi yang sangat dekat dengan pantai. Segera rencanakan liburan anda dengan menginap
Sun In Pangandaran
Rp. 250.000
Sun In Pangandaran
Lokasi yang strategis akan memudahkan Anda menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Ski, Banana Boat, Cagar Alam serta pemandangan laut dan
Aneka,Pangandaran
7 Alasan Mengapa Harus Liburan Musim Panas di Pangandaran

7 Alasan Mengapa Harus Liburan Musim Panas di Pangandaran
Liburan terutama di Pangandaran selalu menjadi pilihan menarik mengingat dalam satu daerah wisata terdapat begitu beragamnya aktifitas yang dapat anda lakukan mulai dari bermain di air laut, bermain di air tawar, hingga menje