Galeri Photo

Menengok Bangunan Tua Masa Peninggalan Belanda
Rumah Peninggalan Belanda Desa Parigi Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran ini nampak masih berdiri kokoh. Bangunan tua yang di dirikan pada masa penjajahan Belanda ini memang masih utuh, jika mengunjungi bangunan tua ini anda juga bisa melihat barang-barang antik (barang kuno) seperti lemari, piring, cangkir dll, yang masih sangat terawat.
Lihat Galeri


Ada Yang berbeda Dengan Pasar Wisata Pangandaran
Ada yang berbeda jika kali ini kita melewati jalan seputaran pasar wisata Pangandaran, atau yang di kenal dengan jalan Bulak Laut, yang biasanya kita di suguhi dengan pemandangan pedagang kaki lima, kali ini telah bersih, mengingat adanya penertiban pedagang kaki lima di daerah tersebut, program pemerintah yang akan menata kawasan wisata Pangandaran agar menjadi daerah wisata yang lebih mendunia kini mulai berjalan.
Lihat Galeri


Inilah Potret Hujan Abu Gunung Kelud yang Sampai Pangandaran
Hujan bebu yang terjadi akibat letusan gunung Kelud ini memang lebih tebal dibandingkan dengan letusan gunung Merapi yang terjadi tahun lalu. Terbukti dengan ketebalan debu di ruas jalan, atap rumah hingga kolam renang yang berada di hotel-hotel besarpun menjadi keruh. Rumput-rumput di kawasan Objek Wisata Cagar Alam pun tertutup oleh debu vulkanik, ini tentu akan mengancam para penghuni satwa cagar alam. Hingga saat ini hujan debu masih terjadi, untuk warga dan wisatawan yang akan melakukan aktivitas di luar rumah diharapkan untuk selalu menggunakan masker atau penutup kepala untuk menghindari debu vulkanik.
Lihat Galeri


Inilah Potret Hujan Abu Gunung Kelud yang Sampai Pangandaran
Meski lebih tipis dari hujan abu Merapi beberapa tahun yang lalu namun Hujan Abu di Pangandaran akibat letusan gunung merapi mulai terasa, terlihat di mobil, atap rumah hingga aspal. Warga diharapkan menggunakan masker saat keluar rumah.
Lihat Galeri


Inilah Dokumentasi Kapal Asing Yang Terdampar di Pantai Pangandaran
Sebuah Sekoci berukuran 8.50x3.20x1.10M 90P ini terdampar di pantai Pangandaran, tepatnya di pantai barat depan hotel Malabar. Sekoci yang berisikan puluhan warga asing ini di duga memang sengaja berlabuh di perairan pangandaran untuk berimigrasi.
Lihat Galeri


Dokumentasi Losmen Mini Dua
"Losmen Mini Dua adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. soal harga tidak perlu diragukan lagi, sangat terjangkau.Letaknya tidak terlalu jauh dari pantai tepatnya di Jalan Kalen Buaya Pantai Barat,dengan fasilitas kamar tersedia AC, FAN, TV/Parabola, Western Closet, serta shower."
Lihat Galeri


Dewi Persik Hibur Warga Kabupaten Pangandaran
Ribuan warga kabupaten pangandaran terhipnotis saat penampilan dewi persik diaatas panggung di alun-alun parigi kecamatan parigi kabupaten pangandaran dalam acara memeperingati hari jadi kabupaten pangandaran yang pertama (25/10/2013).
Lihat Galeri


Karnaval dan Gelaran Budaya Meriahkan HUT ke 1 Kabupaten Pangandaran
Gelaran budaya dari 10 kecamatan di kabupaten Pangandaran menampilkan kesenian tradisional dalam acara Milangkala hari jadi kabupaten Pangandaran yang pertama di alun-alun lapang Parigi kecatan Parigi kabupaten Pangandaran (25/10/2013).
Lihat Galeri


Dokumentasi Calon Mojang dan Jajaka Kabupaten Pangandaran
Sebelas finalis Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) dari 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran mengikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh Panitia Moka Kabupaten Pangandaran hari ini di aula desa pangandaran (19/09).
Lihat Galeri


Pangandaran Fair Pameran UKM dan Agribisnis
Bertepatan dengan Hari Krida Pertanian ke 41 Kelompok Tani dan Nelayan Andalan ( KNTA ) Kabupaten Ciamis dan KTNA Kabupaten Pangandaran menggelar Pameran Produk Petani Agribisnis dan UKM bertajuk Pangandaran Fair dimulai tanggal 17 Juni sampai 20 Juni 2013 di Lapang Sidamulih Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran di ikuti oleh 1500 peserta, 36 kelompok KNTA dari 36 kecamatan dari kabupaten Ciamis dan kabupaten Pangandaran.
Lihat Galeri


Foto Jalan Kidang Pananjung
Jika di Yogyakarta ada Malioboro atau Jakarta ada Jalan Jaksa. Maka di Pangandaran ada jalan Kidang Pananjung.dimana di jalan ini terdapat banyak toko-toko souvenir, toko pakaian, tempat makan, stand untuk membuat tato, sampai dengan penyewaan ATV dan Sepeda dan Odong-odong. Setiap liburan dijalan ini dipadati oleh wisatawan, mulai dari turis lokal sampai turis mancanegara sekedar berbelanja ria atau jalan-jalan, apalagi menjelang malam hari jalan ini akan semakin ramai.
Lihat Galeri


Barongan Alias Ebeg, Seni Tradisional Yang Nyaris Lenyap di Pangandaran
Barongan atau di Pangandaran lebih dikenal dengan nama Ebeg ini nyaris hilang di pangandaran, hanya beberapa group saja yang masih mempertahankan seni yang memadukan tarian dan atraksi menyeramkan ini. Tidak adanya kaderisasi dan minimnya kesempatan manggung membuat para seniman ini kian berkurang.
Lihat Galeri


Foto Panggung Saat Band Cokelat Tampil di Pangandaran
Grup musik Cokelat yang dipunggawai Edwin Marshal Syarif (gitar), dan Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Ronny (bass), Otto (drum), dan Jackline Rossy (vokal)saat menghibur warga Pangandaran (26/04).
Lihat Galeri


Wisata Snorkling, Menikmati Keindahan Bawah Laut Pangandaran
Menikmati Pangandaran memang banyak cara yang bisa dilakukan, selain berenang dan watersport anda juga bisa menikmati snorkling di pantai pasir putih. Tapi pastinya harus dengan alat dan pengarahan pemandu supaya kelestarian karang tetap terjaga.
Lihat Galeri



Awal Sebelumnya 1 2 3 4 Selanjutnya Akhir

Akomodasi,Pangandaran
Pondok Feby
Rp. 350.000
Pondok Feby
"Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Baru-Bulak laut Pangandaran, kurang lebih 300M menuju Pantai Barat Pangandaran memilik 2
Sinar Rahayu Group
Rp. 150.000
Sinar Rahayu Group
Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat dan Pantai timur dan objek wisata berenang dan
Aneka,Pangandaran
7 Aktifitas Menantang Saat Berlibur di Pangandaran

7 Aktifitas Menantang Saat Berlibur di Pangandaran
Terkadang wisatawan beranggapan bahwa liburan di Pangandaran itu hanyalah wisata pantai, dan memang pantai yang landai dan hamparan pasir lembut dan luas selalu menjadi daya tarik tersendiri, terlebih fasilitas bermain juga s


myPangandaran di Social Media close button abatasa minimize button abatasa maximize button abatasa
Join us on Facebook
Follow us on Twitter