myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Saatnya Mencoba Camping di Pantai Madasari Pangandaran

pada Jum'at, 21 Desember 2012 11:11 WIB

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, pantai ini memiliki panorama keindahan yang unik, dimana kita bisa melihat hamparan laut dari bebukitan, dan terlihat beberapa bebatuan karang di tengah laut dengan terlihat hamparan rumput dan pepohonan yang tumbuh diatasnya. selain itu tempat ini merupakan pantai yang dipilih bagi para peselancar lokal maupun turis asing yang datang, dan ada spot tertentu untuk melakukannya. 


Bagi yang suka Camping juga bisa dilakukan di pantai Madasari, dimana banyak spot hamparan rumput di sekitar pantainya, serta bisa menyaksikan terbitnya matahari dari upuk sebelah timur pantai, sore harinya akan di hibur oleh segerombolan burung-burung kecil yang akan bermalam di karang yang ada di tengah laut. Bagi yang berencana Camping di pantai Madasari bisa menghubungi penduduk setempat atau karang taruna yang ada disana, dan bisa membantu menunjukan tempat mana yang paling asik untuk malakukan kegiatan Camping, tentu yang dekat dengan fasilitas Kamar mandi dan WC. dan kita akan di beri peringatan oleh pemandunya agar tidak merusak keasrian alam pantainya, serta tidak membuang sampah sembarangan atau " Hanya meninggalkan jejak kaki". 

Bagi yang ingin mencobanya, siapkan segala keperluannya untuk Camping. namun jangan khawatir bagi yang tidak membawa perlengkapan tenda dan sebagainya anda bisa menghubungi beberapa operator yang siap membantu petualangan anda, selamat Mencoba.

Artikel kiriman dari Gani Janggala Outdoor Activities dengan alamat Jl. Raya Cimerak Pangandaran 085223733575.

#