myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Menikmati Pagi di Pangandaran Bersama Sebaris Kue Bandros

Oleh Satino Abdul Aziz pada Sabtu, 21 September 2019 08:50 WIB

Saat anda bemain di Pantai Pangandaran pada pagi hari, anda bisa menikmati makanan yang satu ini, yaitu kue Bandros namanya, Kue Bandros adalah sebuah makanan yang terbuat dari campuran tepung beras, kelapa parut, dan santan, kue ini biasanya dihidangkan dengan taburan gula pasir, bentuk kue ini mirip dengan kue pukis karena memang di cetak pada cetakan yang serupa, yakni cetakan yang berbentuk setengah lingkaran dan berjejer cukup banyak.



Cara menikmati kue bandros agar menjadi lebih nikmat, anda bisa menambahkan taburan gula pasir diatasnya, sehingga kue bandros akan terasa lebih nikmat saat dimakan, dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa membeli kue bandros yang berada disepanjang pantai Pangandaran.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan manis atau menghindari gula tidak usah khawatir, karena bandros dengan rasa original yaitu asin gurih juga lebih nikmat apalagi ditambah dengan segelas teh manis atau kopi tentunya lebih nikmat.

Menikmati kue Bandros bukan hanya bisa dinikmati dipagi hari saja, tetapi disore haripun bisa menikmati makanan yang satu ini, sambil menikmati indahnya pemandangan laut akan menjadi lebih terasa nikmat saat makan kue Bandros.