myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Pecel, Kuliner Tradisional Yang Populer di Pantai Pangandaran

Oleh Satino Abdul Aziz pada Kamis, 30 Juli 2020 13:45 WIB

Tahukah Anda, salah satu kuliner tradisional yang sangat populer dan disukai oleh setiap orang khusunya yang ada di pulau Jawa?

Pecel, ya pecel merupakan makanan tradisional yang menggunakan bahan dasar dari sayuran seperti kangkung, daun singkong,  Bayam, bunga honje, toge dan juga yang lainnya.


Makanan  pecel ini merupakan sayur-sayuran yang direbus lalu disiram dengan bumbu kacang  yang membuat makanan ini sangat disukai oleh para pecinta kuliner.

Selain rasanya nikmat, lezat dan juga bebas bahan kimia, agar pecel lebih nikmat bisa ditambahkan seperti lontong dan juga gorengan, sehingga menambah kenikmatan yang sangat luar biasa.


Makanan pecel ini mudah didapatkan, saat anda bermain dan berkunjung ke Pantai Pangandaran  pasti akan menemukan kuliner yang satu ini, banyak sekali para pedagangl pecel yang terdapat disepanjang Pantai,  untuk harga satu porsi mulai dari Rp. 5 ribu sampai dengan Rp. 10 ribu terbilang sangat murah kan?.

Waktu yang tepat untuk menikmati kuliner pecel ini adalah saat dipagi hari, sembari melihat indahnya panorama alam di Pantai Pangandaran, karena para penjual makanan pecel kebanyakan hanya ada saat pagi hari.