myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Ngaku Bobotoh? Gunakan Papan Luncur Ini Saat Berenang di Pangandaran

Oleh Adi Sumaryadi pada Minggu, 04 Maret 2018 11:12 WIB

Anda bobotoh dan berencana liburan di Pangandaran? coba sesekali berenang di Pangandaran dengan bantuan papan luncur bugi ini, pasti cocok banget. Ya, papan luncur yang disebut Bugi ini bergambarkan logo Persib Bandung, club kebanggaan bobotoh.

Bobotoh bisa menemukan penyawaan bugi yang bergambar persib ini di penyewaan Fira, letaknya di sekitaran POS 3 atau depan Villa Kuda Pangandaran, dengan biaya sewa sekitar 10 Ribu higga 25 ribu rupiah anda bisa menggunakan alat bantu renang ini sepuasnya.

​Baca Juga:
Punya Pantai Bagus, Persib Berencana lakukan TC di Pangandaran
Persib Bandung Batalkan TC di Ciamis dan Pangandaran

Sebagai informasi, Bugi ini terbuat dari bahan yang sama untuk pelampung, jadi jika badan anda tidak terlalu berat dipastikan anda bisa mengapung menggunakan bugi ini, serunya lagi anda bisa menggunakan bugi layaknya papan surving, bila anda bisa berdiri ataupun dengan cara posisi tidur tertelungkup sembari menunggu dorongan ombak Pangandaran.

Selain logo Persib Bandung, beberapa club internasional lainnya juga tampak di penyewaan bugi ini salah satunya adalah gambar logo club asal Liga Priemer Inggris, Manchester United.