myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Serunya Outbound Di Cagar Alam Pangandaran

pada Rabu, 03 November 2010 13:54 WIB

Outbound......kalimat itu mungkin sudah tidak asing di telinga Anda.Ya outbound adalah suatu kegiatan atau latihan fisik dan mental di luar ruangan bagi sekumpulan orang yang bertujuan untuk menyamakan pola pikir dan pola kerja sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja team work.

Kegiatan Outbound di Pangandaran berlokasi di cagar alam, lokasi yang dekat pantai ,tempat yang luas dan cukup datar ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan seperti Outbound.

Bermacam-macam kegiatan outbound yang bisa di lakukan di cagar alam Pangandaran diantaranya Flyingfox, Bamboo Cross, Jumping Bell, Move Colour Ball dan berbagai macam games menarik, yang tentunya akan menambah kekompokan team Anda.

Kegiatan Outbound sangat bagus buat para karyawan atau keluarga yang butuh hiburan di luar ruangan, selain bisa membangun sebuah semangat baru, kebersamaan juga bisa menambah kekompakan team.Bagi Anda anda atau keluarga yang yang ingin melakukan Outbound di Pantai Pangandaran tidak usah membawa peralatan sendiri, karena sudah di sediakan  oleh operator Outbound Pangandaran.

Setelah melaksanakan kegiatan Outbound bersama teman atau keluarga, tentunya akan lebih seru lagi jika menghabisakan liburan di Pantai Pangandaran dengan berenang bersama untuk menghilangkan rasa cape setelah melasakan kegiatan Outbound.

Lihat Semua Galeri Photo


#