myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Watersport, Petualangan Seru Di Pantai Pangandaran

pada Rabu, 22 Desember 2010 10:16 WIB

Dari sekedar berenang di pantai, ada kegiatan lain yang lebih seru di pantai pangandaran yaitu Wahana Watersport, bagi sebagian wisatawan seru-seruan bareng teman-teman naik Banana Boat, Jet Ski atau Donat Boat bisa sedikit menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas keseharian Anda.

Terletak di Pantai Timur Pangandaran, Crew Watersport siap memompa Adrenaline Anda, dari sekedar basah-basahan sampai memacu kecepatan dan akhirnya tercebur, wuihhh.........seru !!!

Selain Banana Boat, pengunjung juga dapat menikmati petualangan seru dengan menaiki Donat Boat. Ada keasyikan tersendiri yang dapat anda rasakan. Kalau anda berkunjung ke Pangandaran dan jangan lupa untuk mencobanya.

Untuk sekali sewa Donat Boat Pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 150.000/2 orng, dan untuk Banana Boat pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp. 50.000/orng dengan durasi ± 15 menit.

Di lokasi wahana watersport para pengelola sangat memperthatikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, pengelola Watersport juga menyediakan jaket pelampung untuk setiap pengunjung, tentu pengalaman seru untuk Anda dan Teman, ingin rasanya mencoba lagi pada kunjungan berikutnya.

Lihat Semua Galeri Photo

#