myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Petualangan Baru Di Pantai Pangandaran

pada Senin, 14 Maret 2011 09:04 WIB

Petualangan baru di pantai pangandaran, seru dan menegangkang naik perahu pesiar duduk diantara penyeimbang perahu,orang pangandaran menyebutnya Katir.Entah dari mana ide itu muncul, sepertinya sudah menjadi trend tersendiri akhir-akhir ini banyak wisatawan yang naik perahu dengan cara seperti itu.

Untuk menikmatinya Anda perlu memperhatikan beberapa hal, seperti wajib menggunakan jakect pelampung, dan pegangan yang erat pada bambu penyeimbang perahu, saat perahu menerjang ombak Adrenalin pun mulai meningkat, wuzzh....perahu melayang menerjang ombak dan jangan ragu untuk berteriak aaaaaaaahhh.....

Bagi Anda yang belum pernah merasakan naik Banana Boat salah satu alternatif hiburan murah meriah, seru-seruan di air yaitu dengan cara naik perahu pesiar dengan cara seperti itu, Dengan kecepatan penuh sang nahkoda perahu pesiar pun memacu perahunya dengan kecepatan tinggi, dan byurr....byurr....air laut akan membasahi Anda.

Dijamin aman, karena para nahkoda perahu pesiar sudah sangat mahir mengendalikan perahu milik mereka, Siapa yang sudah mencoba, Anda berani mencoba?.

#