myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Berburu Durian Di Pangandaran

pada Kamis, 14 April 2011 14:55 WIB

Durian, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini meski memiliki kulit yang keras dan berduri tajam tapi rasanya sedap, di Pangandaran Anda bisa memburu buah yang satu ini di Jl.Parapat atau di seberang kanan Puskesmas Pangandaran, hampir setiap sore pedagang durian di kawasan ini di datangi pembeli, terkadang ada juga wisatawan yang sengaja datang dari hotel atau penginapan dengan menggunakan sepeda sewaan untuk memborong buah durian.

Penjual durian ini mulai buka dari jam 15.00 sampai jam 22.00 dengan penerangan seadanya Anda bisa menikmati Buah durian dengan cara lesehan.

Buah durian yang di jual di kawasan ini bisa dibilang cukup murah, meski terlihat kecil buah durian yang di jual disini rasanya  tak kalah dengan durian-durian Import yang ada di supermarket, selain menjual buah durian dikawasan ini juga menjual berbagai macam buah-buahan yang masih segar.

Bila sempat berkunjung ke pangandaran jangan lupa  mampir ke tempat ini, sekedar mecicipi atau bahkan Anda akan memborong semua buah durian yang dijual ditempat ini.

#