myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Yuks, Berburu Takjil Di Pasar Pangandaran

pada Selasa, 02 Agustus 2011 22:27 WIB

Bingung mau ngabuburit kemana? habis muter-muter di pantai cobalah mengajak keluarga Anda ke Pasar Pangandaran sambil ngabuburit berburu takjil di Pasar Pangandaran akan sangat menyenangkan.

Bagi kebanyakan orang membuat sendiri takjil untuk berbuka puasa akan lebih merepotkan ketimbang membeli yang sudah matang, maka dari itu menjelang sore hari para warga Pangandaran sering menjadikan waktu ngabuburit untuk berburu santapan untuk berbuka puasa, sambil membayangkan menu yang akan di lahap saat berbuka nanti, aneka jajanan dan makanan pembuka dijajakan oleh para pedagang di Pasar Pangandaran hal ini mengakibatkan Pasar Pangandaran selalu ramai oleh warga yang berburu Takjil untuk berbuka puasa.

Disini berjajar para pedagang jajanan dadakan seperti kolak, es cendol, es buah dan lain-lain sementara, untuk makanannya juga tersedia mulai dari makan ringan hingga lauk pauk seperti sate,  pecel ayam, sampai ayam panggang pun tersedia, ada juga jenis goreng-gorengan seperti pastel, risol dan mendoan.Dengan harga yang terjangkau Anda bisa membeli apa saja sesuai keinginan untuk dibawa pulang sebagai santapan berbuka puasa.

#