myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Ngetweet Tetap Jalan Saat Liburan Di Pangandaran

pada Rabu, 09 November 2011 21:31 WIB

Fenomena Social media memang tidak memandang usia, memandang tempat bahkan waktu, pun begitu dengan wisatawan yang saat berkunjung ke Pangandaran tidak lupa untuk nge-tweet aktifitas yang dilakukan di Pangandaran. Hasil penelurusan myPangandaran untuk rubrik aneka kali ini menunjukan bahwa para pengguna twitter tidak lupa untuk mengupdate twitter mereka, biasanya dilakukan untuk memberikan rasa iri, pamer bahwa  ia sedang liburan di Pangandaran kepada teman-temannya yang kebetulan tidak belibur.

Tweet
yang paling sering muncul di Twitter adalah "OTW Pantai Pangandaran", hal ini menunjukan bahwa wisatawan selalu update walaupun sedang dalam perjalan ke Pangandaran. Tweet lain yang sering muncul adalah "Sunrise at Pantai Timur Pangandaran" dan menandakan bahwa si pengupdate sedang melakukan aktifitas melihat matahari terbit di Pantai timur sambil memegang gadget kesayanganya.

Selain tweet yang diupdate di Pangandaran, banyak juga tweet yang dibuat sebelum ke Pangandaran, biasanya digunakan untuk melakukan planing liburan, ngajak teman-teman berlibur atau menanyakan informasi tentang Pangandaran.

Jaringan mobile beberapa operator di Pangandaran beberapa tahun kebelakang memang menunjukan kualitas yang signifikan, selain dari hampir seluruh operator mempunyai BTS di Pangandaran, lebar pita yang disediakan juga semakin tinggi hingga mencapai 3G. Hal ini ditenggarai membuat aktifitas twitteran di Pangandaran semakin tinggi dan juga banyak munculnya tweet tentang Pangandaran di twitter. Beberapa wisatawan yang hendak ke Pangandaran kadang juga ada yang memanfaatkan memfollow ataupun berhubungan menggunakan twitter myPangandaran yaitu @mypangandaran.

#