myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Menyaksikan Sunset Terakhir di 2011 dan Sunrise Pertama di 2012 di Pangandaran

pada Rabu, 28 Desember 2011 19:20 WIB

Anda berencana liburan akhir tahun di Pangandaran? tentunya jangan sampai terlewat moment indah yang bisa anda nikmati dan abadikan yaitu menikmati Sunset atau matahari tenggelam terakhir di tahun 2011 dan juga sunrise atau matahari terbit pertama di tahun 2012.


Pangandaran merupakan sedikit pantai yang dapat menyaksikan sunset dan sunrise dari tempat yang tidak begitu berbeda, bahkan jika anda berada di hotel-hotel yang mempunyai lantai lebih dari 2 dipastikan hanya menuju ke lantai tertinggi yang biasanya diisi oleh kolam renang untuk menikmati matahari terbit dan terbenam. Kalaupun anda tidak dapat dari hotel, anda tinggal melihat matahari terbenam di pantai barat dan melihat matahari terbit di Pantai Timur.

Momentum akhir tahun ini tentu akan semakin spesial jika anda dapat mengabadikan moment matahari terbenam terkahir di tahun 2011 dengan menunggu beberapa saat disore hari dipantai barat sambil menunggu malam pergantian tahun ditengah malamnya, jangan lupa keesokan harinya anda harus menuju pantai timur untuk mendapatkan matahari terbit pertama kali ditahun 2012 di Pantai Pangandaran.

Keindahan matahari terbit dan terbenam tentu sangat terpengaruh dengan kondisi cuaca dan langit di Pangandaran akhir pekan ini, jika cuaca cerah dipastikan anda dapat melihat matahari terbenam terkahir di tahun 2011 dan matahari terbit pertama kali di tahun 2012, jangan lupa siapkan alat "jepret" terbaik yang anda miliki untuk dokumentasinya.

#