myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Berburu Eksotisme Sunset di Pantai Barat Pangandaran

pada Rabu, 07 Maret 2012 22:04 WIB

Siapa yang tak kenal Pangandaran .. .? Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata primadona di Jawa Barat, terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis.Selain keindahan pantainya,Pangandaran juga memiliki keindahan alam lainnya seperti panorama terbenamnya matahari (sunset).

Menikmati keindahan pantai pada sore hari akan menjadikan liburan anda di Pangandaran menjadi lebih menyenangkan,selain cuacanya yang redup tak terasa panas lagi karena matahari sudah tidak memancarkan cahaya yang begitu terang dan terasa menyengat di kulit,anda juga dapat menyaksikan panorama terbenamnya matahari (sunset)

Di Pangandaran sendiri banyak pengunjung yang terpesona pada keindahan sunset nya apalagi di tambah dengan suasana  pantainya yang sangat nyaman. Jika langit cerah, matahari kan pamit perlahan, langit berubah menjadi jingga, meninggalkan orang-orang yang masih bermain atau berjalan-jalan di sepanjang pantai yang pasirnya mulai menjadi gelap.

Keindahan matahari terbenam (sunset)  tentu sangat terpengaruh dengan kondisi langit dan cuaca.Jika cuaca cerah dipastikan anda dapat melihat matahari terbenam, jangan lupa siapkan camera terbaik yang anda miliki untuk dokumentasinya..

Lihat Galeri Photo

#