myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Serunya Watertubing Citumang

pada Selasa, 17 April 2012 13:12 WIB

Nyok seru-seruan di pangandaran..! ingin petualangan yang beda di pangandaran..? masih basahan-basahan tapi bukan berenang di pantai loh..Udah pernah coba Watertubing...? hhmm... petualangan yang satu ini perlu Anda coba, Ya menyusuri sungai citumang (green valey) dengan Tubing. Waw...dijamin petualangan ini bakal menantang adrenalin Anda.Dengan menelusuri sungai citumang menggunanakan Tubing yang terbuat dari ban dalam mobil yang dirancang khusus dengan dibalut kain sintetis dan diberi pegangan pada kedua sisinya untuk memberikan rasa aman saat Anda mulai mengapung dan mengarungi jeram-jeram disungai citumang.

Jangan malu teriak aaaahhhh...saat tubing mulai melewati jeram, Menegangkan sekaligus mengasyikan menelusuri sekaligus menaklukan jeram di sungai citumang kurang lebih 20 menit tapi ingat harus didampingi pemandu dan gunakan pengaman seperti life jacket,helmet,daker kalo perlu sepatu.

Selama perjalanan menelusuri sungai citumang Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan tentunya pengalaman baru dan seru berani coba..?untuk harga paket watertubing citumang Rp.100.000,- per orang sudah termasuk pemandu, tiket masuk, asuransi dan peralatan yang akan digunakan.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Watertubing Citumang

#