myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Intip Pembuatan Kaos Airbrush Pangandaran

pada Sabtu, 28 Juli 2012 13:32 WIB

Pangandaran Sebagai Kawasan wisata, bisa dibilang sebagai tujuan liburan yang cukup menarik bagi banyak orang, karena bukan hanya pantai saja yang bisa dinikmati, tetapi oleh-oleh khasnya juga bisa melengkapi liburan Anda di Pantai Pangandaran yaitu dengan membeli oleh-oleh sebagai  buah tangan untuk saudara atau teman, salah satunya yang wajib ada dalam cacatan oleh-oleh Anda jika berkunjung ke Pantai Pangandaran adalah kaos airbrush pangandaran.

Adalah Agus Samsi dan Darmin Rifat pemuda asal Dusun Kedung Rejo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, dengan kreatif memanfaatkan peluang bisinis dengan mengaplikasikan cat airbrush kedalam kaos oblong sebagai kanvasnya yang sekaligus menjadi karya seni yang bisa dinikmati.

Produk kaos airbrush Agus Samsi telah menyebar lebih dari 40 kios di objek wisata pantai pangandaran, meskipun produk kaos airbrushnya terbilang limited tetapi Produk kaos airbrush Agus Samsi telah merambah ke Pasar Tanah Abang dan daerah Sukabumi.

Selain “limited edition” kaos airbrush Agus Samsi juga terjangkau, konsep desain airbursh Agus Samsi berhubungan dengan komunitas anak muda seperti komunitas reggae, scooter bahkan bobotoh persib, ini terlihat dari desain-desain yang dibuat agus yang kental dengan unsur-unsur rasta mania.

Kisah suksesnya ini diawali dari ketertarikan Agus Samsi berbisnis pakaian pantai, bersama temannya enam bulan yang lalu ia berhasil mengaplikasikan cat airbrush ke dalam kaos sebagai media kanvasnya,dikatakan Agus ia masih kesulitan mencari karyawan yang mahir melukis airbrush, sehingga baru empat karyawan yang bekerja di bengkel kaos airburshnya di Jalan Tiwar Dusun Kedung Rejo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.

Selain memasok produknya ke kios-kios di sepanjang pantai pangandaran, Agus Samsi juga menerima pesanan airbursh langsung di bengkel airbrushnya, biasanya kaos yang akan di cat airbrush diberi mall foto atau gambar yang akan menjadi lukisan airbrush pada kaos.

Produk kaos airbrush Agus Samsi merupakan satu-satunya untuk di wilayah pangandaran maka demi mengembangkan sayap bisnisnya dan memenuhi pesanan konsumen, Agus Samsi membuka bengkel airbrush di wilayah kalipucang dan cibenda.

#