myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Pasar Pangandaran Pilihan Utama Untuk Berburu Takjil

pada Kamis, 02 Agustus 2012 13:09 WIB

Setiap bulan Ramadhan, berburu takjil (makanan dan minuman berbuka puasa) seakan menjadi “ritual” wajib jelang bedug Maghrib,pedagang jajanan buka puasa jelas menjadi serbuan utama para pemburu takjil.Bagi anda yang ingin membeli makanan untuk santap berbuka puasa coba datang saja ke pasar Pangandaran sambil ngabuburit,berburu takjil di pasar Pangandaran akan terasa sangat menyenangkan.

Sambil membayangkan menu yang akan di lahap saat berbuka nanti, aneka jajanan dan makanan pembuka dijajakan oleh para pedagang di pasar Pangandaran hal ini mengakibatkan pasar Pangandaran selalu ramai  pengunjung,apalagi di bulan romadhon seperti sekarang ini banyak sekali warga yang yang datang kesini berburu takjil sebagai menu untuk berbuka puasa.

Mulai dari pedagang minuman segar, seperti es campur, es buah, es kelapa, cingcaw dan cendol. Makanan ringan pun banyak disana, terutama goreng-gorengan, mulai dari Gehu (toge tahu), cireng , tahu besar dan lainnya menjadi buronan para pengunjung. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa membeli apa saja sesuai keinginan untuk dibawa pulang sebagai santapan berbuka puasa.

Gambar : ilustratsi



#