myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Pantai Pasir Putih Pangandaran Selalu Cantik

pada Jum'at, 13 Maret 2015 10:44 WIB

Aktivitas wisata yang juga tak kalah menarik dilakukan adalah berkeliling pantai dengan menyewa perahu. Selain itu, wisatawan pun bisa mengunjungi Pasir Putih dan Taman Lautnya yang sampai saat ini masih menjadi primadona bagi wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran. 

Pasir putih yang terletak di Kawasan Cagar Alam ini ada dua yaitu pantai pasir putih barat dan pantai pasir putih  bagian timur. Dari kedua pasir putih tersebut yang paling diminati wisatawan adalah pantai pasir putih barat. Kenapa demikian ... ?

Sebelum terjadinya tsunami 2006, tempat ini sering di kunjungi wisatawan asing, apalagi ketika musim panas tiba, mereka sering menggunakan tempat ini untuk bersantai dan berjemur. Entah kenapa sekarang tempat ini tidak begitu diminati mereka (wisatawan asing).

Namun demikian tidak berlaku bagi wisatawan lokal, objek yang satu ini tetap menjadi priadona dan pilihan utama untuk di kunjungi. selain memiliki hamparan pasir putih yang indah, juga memiliki taman laut serta terumbu karang dan ikan-ikan hias didalamnya.


Untuk lebih dekat dengan si penghuni taman laut, baiknya lalukanlah aktivitas snorkling. Disediakan juga jasa penyewaan snorkling yang berjejer sepanjang tepi pantai.

 Bagi anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir di sana juga disediakan pelampung (life Jacket) serta kelengkapan lainnya + Pemandu yang akan membantu anda saat beraktifitas di air.

*Catatan : Sebelum melakukan aktivitas di dalam air air baiknya ikuti petunjuk dan nasehat dari sipemandu.

#