myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Strategi Hadapi Covid-19, Warga Pangandaran Pilih Berniaga Online

Oleh Sumarwoto pada Jum'at, 01 Mei 2020 21:37 WIB

Masa Pandemik Corona covid-19 berimbas hampir di seluruh sektor perekonomian di Pangandaran, masyarakat yang terkena imbas mencari berbagai alternatif dan macam cara untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari salah satunya kini sebagian Warga ramai memanfaatkan bisnis online melalui media sosial.

Munculnya peluang Bisnis Online baru adalah salah satu cara bertahan hidup di masa pandemi, dengan kemajuan teknologi dan informasi yang terjadi, maka peluang membangun bisnis online yang besar akan semakin memungkinkan. 

Bagaimana tidak, seiring dengan berkembangnya waktu, maka teknologi akan semakin berkembang. Dan hal tersebut tentunya dapat dimanfaatkan sebagai inovasi untuk mengembangkan bisnis akan semakin besar.

Berbagai macam group untuk berjualan memalui online di media sosial kini bermunculan dan sangat membantu, Ada yang mengkhususkan di kuliner, gadget dan kini ada group Facebook niaga Pangandaran yang memberikan kesempatan untuk berniaga apapun asal jangan melanggar aturan group.

Meskipun hanya dengan bekerja dari Rumah, berniaga dapat memberikan kesibukan dan tentunya tambahan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan pokok lainya.


LINK: NIAGA PANGANDARAN