myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Suka Sensasi Baru? Hotel di Citumang Ini Menawarankan Sensasi Berbeda

Oleh Sutrisman pada Senin, 27 November 2017 10:02 WIB

Mungkin sebagian besar wisatawan hanya tau jika citumang itu tempat wahan body rafting dengan airnya yang jernih dari gua bawah tanah. Kali ini di Citumang ada yang berbeda yaitu adanya HAU Citumang Eco Lodges. HAU Eco Lodges merupakan penginapan berkonsep glamping, dengan sebuah kontainer yang di permak menjadi sebuah kamar yang di lengkapi fasilitas hotel bintang 3 di dalamnya, konsepnya yang natural.


​Salah Satu sudut kamar yang ada didalam salah satu kontainer


Suasana disekitar kontainer tempat anda menginap

 

 

 

HAU Eco Lodges di bangun di tepi aliran sungai citumang dengan alamnya yang masih segar dan alami, karena HAU Eco Lodges  di bangung dengan tetap mempertahankan pohon pohon besar yang ada di sekitarnya sehingga terlihat seperti menyatu dengan alam. meski di bangun di tepi sungai limbah dari penginapan di proses kembali sehingga yang d buang ke sungai tetap seperti air biasa.

HAU Eco Lodges memiliki 10 kontainer dimana setiap kontainer di lengkapa dengan kamar mandi air panas dan tempat tidur untuk kapasitas 3 orang bisa d isi 4 orang dengan tambahan extra bed. Tak hanya di manjakan oleh fasilitas kamar yang nyaman HAU Eco Lodges di lengkapi dengan fasilitas beberapa spot-spot selfie yang yang kekinian dan ada juga tempat untuk berkumpul atau bersantai bersama keluarga atau teman yang di lengkapi bean bag yang empuk di bawah pohon-pohon yang rindang tapi jangan ngarep bisa santai sambil main game online atau browsing karena jaringan seluler kurang bagus untuk daerah citumang.


Nama HAU Citumang ini memiliki arti dalam bergabagai bahasa beberapa di antaranya adalah bahasa sunda dan inggris. Dalam bahasa Sunda, "HAU" ini artinya kayu bakar. Lalu dalam bahasa inggris HAU ini adalah singkatan dari "How Are U?" yang artinya apa kabar?.

Nikmati sensasi baru menginap di HAU Citumang dengan reservasi melalui myPangandaran di nomor telephone 0265-639380 atau melalui WhatsApps di 081316987988 atau buka website haucitumang.hotel.mypangandaran.com