myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

7 Tips Berlibur ke Pangandaran di Era New Normal

pada Kamis, 01 Oktober 2020 10:34 WIB

Berlibur di era new normal merupakan tantangan tersendiri , karena selain berlibur kita juga harus tetap menjaga tubuh terhindar dari virus covid 19 . Berikut kami berikan tips berlibur di era new normal.

1. Jaga Kesehatan & Daya Tahan Tubuh
Saat merencanakan liburan pastikan tubuh kita dalam kondisi yang sehat . Jaga daya tahan tubuh dengan konsumsi makanan sehat dan minur air yang cukup. Rutin berolahraga juga merupakan kunci untuk memiliki tubuh yang sehat . Saat berlibur pun sempatakan untuk berolahraga ringan seperti jogging . Btw mimin kasih bocoran nih kalau di pantai timur pangandaran adalah salah satu spot jogging terbaik , berolahraga sambil menikmati indah nya sunrise pantai timur Pangandaran, sehat nya dapet happy juga dapet .

2. Selalu Bawa Healty Bag
Di era new normal ini healty bag merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa kemanapun. Sediakan hand sanitizer ,tisu basah dan barang lainnya yang kamu perlukan . Rajin cuci tangan dan gunakan hand sanitizer untuk menjaga tubuh kita agar tetap higienis dan terhindar dari virus covid19 .

3.Gunakan Masker
Penggunaaan masker saat ini adalah suatu hal yang harus dan wajib ,begitu pun saat kamu berlibur tetap gunakan masker untuk menjaga kondisi tubuh kita maupun orang di sekitar , agar terhindar dari virus covid19.  Di pangandaran sendiri akan ada petugas yang secara berkala melakukan rajia masker kepada wisatawan maupun warga setempat. Soo jangan lupa selalu gunakan masker ya.

4. Terapkan pola Social Distancing
Berlibur di era new normal merupakan suatu tantangan tersendiri , karena selain berlibur kita juga harus tetap terjaga dari paparan virus covid19 , salah satu cara nya adalah dengan mengikuti pola social distancing dan menjadi wisatawan yang taat, berwisata sesuai dengan protokol kesehatan.

5.Cari Informasi dg lengkap dan Up to date
Sebelum kita berangkat berlibur di masa pandemi , baiknya kita mencari informasi destinasi yang akan kita kunjungi dengan lengkap . Usahakan selalu up to date dalam mencari informasi tentang destinasi wisata yang akan kita kunjungi . Nah kalau kamu mau berlibur ke pangandaran bisa cari informasi terlengkap seputar pangandaran di www.mypangandaran.com atau kalau kamu mau tau info ter update di pangandaran bisa follow instagram @mypangandaran .

6.Reservasi Via Online
Masa pandemi ini membuat semua orang semakin jarang berinteraksi secara langsung untuk menjaga terhindar dari virus covid19 . Saat akan berlibur pun kita harus menjaga diri agar tidak terlalu banyak berinteraksi secara langsung . Untuk mempermudah liburan di masa pandemi  baiknya kita mencari hotel atau membeli tiket destinasi secara online . Di pangandaran sendiri sudah banyak hotel atau homestay yang bisa di booking secara online . Salah satu e-commerce lokal yang mem fasilitasi booking hotel di pangandaran adalah www.hotel.mypangandaran.com . Atau buat kamu yang gamau ribet bisa booking paket wisata all in plus hotel di www.tour.mypangandaran.com

7.Lakukan pembayaran Non Tunai
Pembayaran non tunai di masa pandemi jadi favorite semua kalangan, karena selain praktis kita juga ikut memutus rantai penyebaran virus covid19 . Saat berlibur juga , kita harus berusaha se minimal mungkin melakukan transaksi secara tunai . Di pangandaran sendiri sudah banyak pusat oleh-oleh yang melakukan transaksi secara non tunai . Namun untuk berjaga-jaga siapkan uang tunai  secukupnya dan usahakan berikan uang pas saat harus membayar secara tunai .