myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Rekomendasi 3 Penginapan Instagramable untuk Berlibur Bersama Keluarga di Pangandaran pada Malam Tahun Baru

Oleh Eva pada Kamis, 07 Desember 2023 14:51 WIB

SobatMy, seiring berjalannya waktu, kita telah memasuki bulan Desember 2023, menandakan bahwa pergantian tahun 2024 tinggal sebentar lagi. Tentu, momen tahun baru sering diisi dengan perayaan bersama keluarga, kerabat, atau sahabat terdekat.

Bagi yang berencana merayakan pergantian tahun di luar dan bersama orang-orang terkasih, tentunya pilihan tempat menginap atau staycation yang nyaman perlu dipertimbangkan.


Ternyata, di Pangandaran terdapat beberapa penginapan unik yang cocok untuk merayakan momen pergantian tahun. Ingin tahu apa saja? Berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan di Pangandaran yang Instagramable menurut TribunPriangan.com lho!


1. HAU Eco Lodges Citumang


Foto/Gambar: HAU Eco Lodges Citumang (Dok. HAU Eco Lodges Citumang)

Berbeda dari penginapan pada umumnya, HAU Eco Lodges Citumang menawarkan pengalaman unik dengan menginap di dalam kontainer. Meskipun berbentuk kontainer, fasilitas di dalamnya sangat lengkap, mulai dari AC, TV, hingga kamar mandi lengkap dengan air panas. Penginapan ini juga memiliki konsep menyatu dengan alam, memberikan kesempatan untuk menikmati udara segar. Selain itu, tempat ini cocok untuk sesi pemotretan dengan banyak spot Instagramable.

Alamat: Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Dusun Sukamanah, Pangandaran, Jawa Barat.


2. Laut Biru Resort Hotel


Foto/Gambar: Laut Biru Resort Hotel (Dok. Laut Biru Resort Hotel)

Laut Biru Resort Hotel menawarkan suasana yang elegan dengan latar belakang atap piramida kaca dan pemandangan laut lepas. Dengan desain modern dan cat berwarna putih, bangunan ini memancarkan kesan elegan. Hotel ini menyediakan berbagai tipe kamar, seperti Superior, Deluxe, Superior Sea View, dan New Family.

Alamat: Jl. E. Jaga Lautan No.17-18, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.


3. Karapyak Glamping & Lodges Pangandaran


Foto/Gambar: Pemandangan di Karapyak Glamping & Lodges Pangandaran (Dok. Instagram/@karapyak.glamping) (Kompas.com)

Karapyak Glamping & Lodges Pangandaran menawarkan desain tempat yang unik berbentuk seperti Rumah Lumbung, mengadopsi rumah adat khas Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan nuansa kayu modern, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, kafe, bar, dan balkon yang dipenuhi dengan bean bag untuk menikmati pemandangan laut.

Alamat: Dusun Bagolo Kolot, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang. Terletak hanya 5 km dari Pantai Pangandaran.


SobatMy, mau menginap di nomor berapa nih? Yuk, gaskeun booking dari sekarang bisa melalui instagram @mypangandaranhotels!