myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Serunya Uji Nyali Menjajal Jetski di Pantai Pangandaran

Oleh Amin Pnd pada Minggu, 19 Januari 2020 09:46 WIB

Tak lengkap rasanya kalau ke Pantai Pangandaran tanpa mencoba aktivitas water sports di Pantai Timur. Di tempat ini dikenal sebagai area penguji adrenalin yang sayang untuk dilewatkan salah satunya adalah permainan Jetski.

 
Di Pantai Timur gelombang air lautnya cenderung tenang sehingga aman untuk aktivitas water sports.
 
Nah, kalau berkunjung ke Pantai Pangandaran, tidak ada salahnya uji adrenalin Anda mencoba permainan Jetski.
 
Nah, permainan ini bisa dikatakan salah satu yang jadi favorit. Dimana Kita bisa merasakan sensasi ngebut di atas permukaan air menggunakan Jetski.
 
Sekilas rasanya seperti naik motor tapi berada di atas air.
Paket yang ditawarkan disini yaitu berkeliling selama 15 menit akan dikenakan biaya sekitar Rp.350 ribuan.
 
Sebelum aktivitas mengendarai Jetski dimulai, pemandu atau operator akan memperkenalkan bagaimana cara mengendarai Jetski. 
 
Pengenalan cara mengendarai Jetski seperti, pengenalan mesin, gas, cara mengerem, teknik berbelok, dan keamanan pengendara di atas laut.
 
Tujuannya untuk keamanan dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
Setelah Anda faham dengan cara mengendari Jetski, operator akan membawa Anda dari tepi pantai ke tengah laut dan posisi operator akan duduk dibelakang Anda.
 
Setelah sampai di lokasi aman untuk mengendarai jetski, giliran anda memegang kemudi jet ski dan operator yang hanya memberikan instruksi kemana anda harus mengendarai Jet Ski.
 
Hal yang paling diutamakan adalah keamanan dan kenyamanan dalam aktivitas mengendari Jetski maka dari itu Anda di wajibkan menggunakan jaket pelampung. (Amin_Pnd)