myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

KESERUAN BODY RAFTING DI CITUMANG

Oleh Nurfita Novianti pada Jum'at, 25 Agustus 2023 13:49 WIB

Biasanya kita di arahkan untuk menggunakan pelampung terlebih dahulu supaya lebih aman,buat kalian yang gabisa berenang juga jangan hawatir ya karena sudah pakai pelampung dan di pandu sama guide yang sudah propesional dalam ahlinya.

Terus kita akan menyusuri hutan kurang lebih 10-15 menit tapi jgn takut cape atau bosen ya karena akan terbayarkan oleh suasana yg asri dan seger banget pokok nya indah deh.

Lanjut setelah kita masuk kita akan disuguhi oleh theraphy ikan nah lalu kita mulai nih menyusuri sungai yg memcu adrenalin kita buat menuju goa untuk Melihat keindahan Stalagtit dan setalagmit buat yang berani loncat dari ketinngian 7 meter kita akan menaiki akar akar jangan hawatir ya karena di dampingi Oleh guide yang sudah propesional.

Lanjut kita mulai nih ke adrenalin berikut nya kita tiduran dan akan mengalir terbawa arus,disitu kita akan terjun buat yg berani,dan disediakan tali tambang yg sudah di setting Keamanannya.

lanjut kita di arahkan buat tiduran memjang seperti kereta dan akan mengalir disitu badan dan pikiran kita akan terasa rileks karena merasakan keindahan Citumang yang begitu indah.

Gimana seru kan? Buruan deh cobain.