myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Ngabuburit di Pangandaran: Rekomendasi Pilihan Terbaik untuk Menikmati Suasana Bali

Oleh Redaksi 3 pada Rabu, 20 Maret 2024 21:18 WIB

Ketika berlibur ke Pangandaran, pengunjung sering kali bingung mencari tempat ngabuburit yang tepat. Saat ini, The Allur Villas Managed by Sahid Pangandaran bisa menjadi pilihan yang tepat.

Letaknya memiliki spot-spot indah seperti di Bali, yang tentunya sangat cocok untuk bersantai dan menikmati waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Di sore hari, pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset sambil menjelajahi sekitar Grand Pangandaran.


Tak hanya itu, di bulan Ramadhan ini, The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran menawarkan promo menginap khusus. Selain itu, tersedia juga promo berbuka puasa bersama yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap maupun warga Pangandaran yang merencanakan berbuka bersama.

Hotel yang berbentuk villa ini berlokasi di kawasan Grand Pangandaran Kav. No 15 Pangandaran 46396 Jawa Barat, menawarkan promo menginap dengan tema bermalam dengan berkah, atau yang disebut Makah.


General Manager The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran, Dewa P. Suastika, menjelaskan bahwa di bulan Ramadhan ini, pengunjung bisa bermalam hanya dengan harga Rp1.699.000 khusus untuk Suite Villa 2 Bedroom.

"Harga itu, sudah mendapatkan takjil untuk 4 orang, buka bersama 4 orang dan sahur atau breakfast 4 orang," ungkap Dewa kepada Tribunjabar.id melalui WhatsApp pada Senin (18/3/2024) sore.


Selain promo menginap, pihak hotel juga menawarkan pengalaman berbuka puasa bersama dengan tema Aroma Nusantara.

"Kuliner Ramadhan ini menjadi satu yang ditunggu-tunggu saat Ramadhan tiba. Terus, menariknya lagi, tamu bisa menyantap hidangan yang bervariasi di setiap harinya," tambahnya.


Dengan demikian, tamu tidak akan merasa bosan menikmati masakan Nusantara yang lezat, sambil menikmati kenyamanan tempat, pemandangan indah, dan bisa bermain sepeda keliling area villa sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Sehingga, tamu bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan gembira. Hanya dengan Rp115.000 per orang sudah bisa merasakan moment ramadhan di The Allure," kata Dewa.



(Foto/Gambar: The Allure Villas Manage by Sahid Pangandaran/Dok. sahidhotels.com)