myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Intip Pembangunan Landscape PPI CIKIDANG Pangandaran

Oleh Amin pada Rabu, 31 Juli 2019 10:21 WIB

Pagi ini, sambil membawa kamera saya mengabadikan keindahan pemandangan Pantai Pangandaran dari muara cikidang yang berada Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang yang leatknya di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran yang kebetulan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya.

Saat mata mulai tersadar bahwa di seberang sana sedang di bangun Landsacpe bertulisakan "PPI CIKIDANG" saat itu pula saya mengabadikan moment itu dan membagi cerita kepada teman-teman pembaca.

Disana terlihat beberapa pekerja sedang melakukan tugasnya membagun fasilitas PPI Cikidang, Tulisan PPI Cikidang ini kurang lebih mempunya panjang sekitar 10-15 meter-an dengan menggunakan bahan stenlis steel tahan karat.

Dengan dibangunnya landscape ini saya yakin nantinya para warga sekitar atau bahkan wisatawan akan sering datang kesini untuk berswafoto atau selfie untuk sekedar di bagikan di media sosial facebook atau instagram.

Dari lokasi dibangunya landscape PPI CIKIDANG yaitu berada di dekat muara, sangat cocok bagi yang mau foto-foto pada pagi hari atau sore hari menjelang sunset.

Saat ini memang Landscape PPI CIKIDANG masih digarap dan belum rampung, mungkin sekitar 1 sampai 2 bulanan lagi, kalian yang mau berselfie ria bisa coba datang ke Pelabuhan PPI Cikidang.