myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Herbalife Tour De Pangandaran 2013

pada Sabtu, 26 Januari 2013

Pangandara, myPangandaran- Bertampat di depan Hotel Surya Pesona Beach sebagai pusat acara penyambutan peserta balap dan Touring Herbalife Tour De Pangandaran 2013,  tampak beberapa panitia lomba  sedang mempersiapkan lokasi acara yang akan di jadikan titik finish dari touring tersebut.

Hari ini Sabtu (26/1) Sebanyak 300 orang peserta mengikuti balap dan touring Herbalife Tour De Pangandaran 2013, Kegiatan yang digagas bersama Forum Penggemar Sepeda Jakarta, Pikiran Rakyat, dan sejumlah sponsor dimulai dari pelataran hotel di Jalan Yudanagara Kota Tasikmalaya dan akan berakhir di Pangandaran Ciamis.

Humas Herbalife, Grece mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya ingin mendukung pola hidup sehat terhadap masyarakat. Pihaknya peduli dengan kegiatan olah raga.
"Dalam acara ini, peserta selain sehat nantinya juga akan disuguhi pemandangan pantai Pangandaran,"katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini, Wali kota Tasikmalaya Budi Budiman diberikan kesempatan untuk melepas rombongan Tour De Pangandaran 2013. Dalam sambutannya, ia berharap kegiatan olah raga sepeda tersebut dapat mendongkrak potensi wisata Kota Tasikmalaya.

"Even ini sangat baik sebagai pendongkrak wisata dan pengembangan wilayah Kota Tasikmalaya khusunya penggemar sepeda,"ucapnya, di samping itu Pangandaran yang di tetapkan sebagai garis fisnish touring tersebut terkena imbas sebagai daerah wisata yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut.

sumber : Pikiran rakyat