myPangandaran - Informasi Pangandaran Terlengkap

Dendang Sarimi

pada Sabtu, 01 Juni 2013

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (dahulu PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi) (IDX: ICBP) merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 oleh Sudono Salim dengan nama Panganjaya Intikusuma yang pada tahun 1994 menjadi Indofood. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Produk turunan yang menjadi tonggak sejarah lahirnya perusahaan besar sekelas indofood pada akhir minggu ini menggelar acara yang sebelumnya di adakan di beberapa kota besar kini hadir menghibur warga Pangandaran dengan gelaran yang di sebut Dendang Sarimi, dalam acara tersebut yang akan di mulai dari pagi hari sekitar jam 07.00 Wib yang akan dilaksanakan di Pasar Wisata Pangandaran, akan di buka dengan senam sehat serta lomba-lomba hiburan, serta di sambil di suguhkan hiburan berupa musik dangdut yang harapanya akan menambah semaraknya acara. Tak luput event ini di gunakan sebagai ajang mengenalkan produk-produk dari indofood salah satunya yaitu yang menjadi produk sponsor utama yaitu Sarimi.