Akomodasi Wisata Lihat Lokasi di Peta

Bank BRI Pangandaran 2 Direkomendasikan Oleh myPangandaran

Kami berusaha untuk memberikan rekomendasi yang terbaik untuk pengunjung dan wisatawan semua. Ada beberapa point yang kami jadikan acuan bahwa kami merekomendasikan Bank BRI Pangandaran 2 kepada anda antara lain:
  1. Melihat testimoni ataupun kesan dan pesan yang disampaikan kepada myPangandaran dari pengunjung yang pernah menginap di Bank BRI Pangandaran 2
  2. Kami sudah mengunjungi Bank BRI Pangandaran 2 dan melakukan penilaian terhadap fasilitas, lingkungan dan juga kesediaan hotel untuk memberikan informasi yang update kepada kami benar dalam memberikan informasi kepada wisatawan
  3. Kemudahan pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Rate, Fasilitas dan Event yang terjadi didalamnya
  4. Kepedulian terhadap dunia wisata Pangandaran, Kebersihan Pangandaran dan Kemajuan Pangandaran tak lupa jadi pertimbangan kami untuk merekomendasikan Bank BRI Pangandaran 2 kepada anda.
Komentar dan pesan serta kesan anda akan sangat berguna bagi kami dalam menentukan rekomendasi sebuah hotel,restauran ataupun pendukung akomodasi di Pangandaran, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar dibagian bawah halaman informasi ini.

Bank BRI Pangandaran 2 Belum Direkomendasikan Oleh myPangandaran

Kami berusaha untuk memberikan rekomendasi yang terbaik untuk pengunjung dan wisatawan semua. Ada beberapa point yang kami jadikan acuan bahwa kami belum Bank BRI Pangandaran 2 kepada anda antara lain:
  1. Melihat testimoni ataupun kesan dan pesan yang disampaikan kepada myPangandaran dari pengunjung yang pernah menginap di Bank BRI Pangandaran 2
  2. Ada kemungkinan Kami belum mengunjungi Bank BRI Pangandaran 2 dan belum melakukan penilaian terhadap fasilitas, lingkungan dan juga sulitnya hotel untuk memberikan informasi yang update kepada kami benar dalam memberikan informasi kepada wisatawan
  3. Sulitnya pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Rate, Fasilitas dan Event yang terjadi didalamnya
  4. Kepedulian terhadap dunia wisata Pangandaran, Kebersihan Pangandaran dan Kemajuan Pangandaran tak lupa jadi pertimbangan kami untuk merekomendasikan atau tidaknya Bank BRI Pangandaran 2 kepada anda.
Komentar dan pesan serta kesan anda akan sangat berguna bagi kami dalam menentukan rekomendasi sebuah hotel,restauran ataupun pendukung akomodasi di Pangandaran, jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar dibagian bawah halaman informasi ini.
Bank BRI Pangandaran 2
Bank BRI Pangandaran 2

Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Aria Wirjaatmadja dengan nama Hulp-en Spaarbank der Inlandsche Bestuurs Ambtenaren atau Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi yang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Pendiri Bank Rakyat Indonesia Raden Aria Wirjaatmadja Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Adanya situasi perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuk Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintergrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.

Setelah berjalan selama satu bulan keluar Penpres No. 17 tahun 1965 tentang pembentukan Bank tunggal dengan nama Bank Negara Indonesia. Dalam ketentuan baru itu, Bank Indonesia Urusan Koperasi, Tani dan Nelayan (eks BKTN) diintegrasikan dengan nama Bank Negara Indonesia unit II bidang Rural, sedangkan NHM menjadi Bank Negara Indonesia unit II bidang Ekspor Impor (Exim).

Berdasarkan Undang-Undang No. 14 tahun 1967 tentang Undang-undang Pokok Perbankan dan Undang-undang No. 13 tahun 1968 tentang Undang-undang Bank Sentral, yang intinya mengembalikan fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dan Bank Negara Indonesia Unit II Bidang Rular dan Ekspor Impor dipisahkan masing-masing menjadi dua Bank yaitu Bank Rakyat Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Selanjutnya berdasarkan Undang-undang No. 21 tahun 1968 menetapkan kembali tugas-tugas pokok BRI sebagai Bank Umum.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-undang perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang kepemilikannya masih 100% ditangan Pemerintah.

PT. BRI (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 didasarkan pelayanan pada masyarakat kecil sampai sekarang tetap konsisten, yaitu dengan fokus pembiayaan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
Alamat: Jl.Merdeka PangandaranTelephone:
Fax: Email:
Website: Contact Person :



    Lihat ATM dan Bank Lainnya



Anda dapat memberikan komentar tentang Bank BRI Pangandaran 2 dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar



comments powered by Disqus
Akomodasi,Pangandaran
Penginapan Sari Laut Rasa Sayang
Rp. 250.000
Penginapan Sari Laut Rasa Sayang
Hotel yang Strategis terletak di Jl.Kidang Pananjung No.236 Pangandaran, dekat dengan lokasi water sport di pantai timur pangandaran selain
Pondok Indah Beach
Rp. 250.000
Pondok Indah Beach
Hotel Pondok Indah Beach yang terletak di Jl. Pantai Barat - Pamugaran Pangandaran ini mempunyai konsep hotel untuk keluarga. Dengan
Aneka,Pangandaran
Angkringan Pak Dhe, Tempat Nongkrong Anak Muda Pangandaran

Angkringan Pak Dhe, Tempat Nongkrong Anak Muda Pangandaran
Angkringan (berasal dari bahasa Jawa Angkring yang berarti duduk santai) adalah sebuah gerobag dorong yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang biasa terdapat di setiap pinggir ruas jalan di Jawa Tengah dan Yog


myPangandaran di Social Media close button abatasa minimize button abatasa maximize button abatasa
Join us on Facebook
Follow us on Twitter