Water Sport     Hari Jadi     Phri     7 Homestay     
Kuliner Pangandaran
7 Coffee Shop Photogenic di Pangandaran, Bikin Feed Instagram Kamu Makin Kece!
Kuliner Pangandaran
7 Coffee Shop Photogenic di Pangandaran, Bikin Feed Instagram Kamu Makin Kece!


Wisatawan di Pantai Pangandaran kini semakin dimanjakan dengan hadirnya deretan café cantik yang tentunya sangat Photogenic.

Kebutuhan social media bagi milenial muda menjadi alasan utama hadirnya Café Café cantik di Pangandaran saat ini. Tidak heran jika sekarang muncul berbagai konsep Café Photogenic di Pangandaran meskipun yang utama tentunya sajian makanan dan minumannya.

Bagi kalian yang tertarik mengunjungi Café Café cantik dan Instagramable di Pangandaran bukan hal yang sulit untuk bisa menemukannya saat ini.

Berikut adalah 7 Coffee Shop paling Instagramable di Pangandaran yang bikin Feed Instagram mu makin kece! Cekidot ya.

1. Badia Kopi
Lelah setelah seharian berenang dan bermain di Pantai? Relax-in dirimu dengan bersantai manja di Badia Kopi. Interior dan eksterior cafe Instagramable satu ini dijamin mengubah mood kamu menjadi jauh lebih baik.

Nuansa indoor dan outdoornya pun oke banget lho.
Oh iya, Coffee Shop ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 s/d 23.00 WIB ya. Dengan menu andalannya Coffee, Pizza dan Pasta yang tentunya sangat menggugah selera.

Kalian wajib banget cobain Pizza di Coffee Shop ini karena prosesnya dipanggang menggunakan kayu khusus yang membuat rasanya berbeda dengan Pizza Pizza lainnya.

Berikut alamat lengkapnya : Jalan Kidang Pananjung No. 74 – Pangandaran.
Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Badia Kopi kalian bisa follow Instagramnya di @badia.kopi ya!

2. Overtime Coffee
Masih berada di kawasan Pantai Pangandaran, tepatnya di Kawasan wisata Kampung Turis terdapat sebuah Coffee Shop yang tak kalah Photogenic. Yups Overtime Coffee! Tidak hanya menyajikan menu kopi, disini kalian bisa memesan makanan berat seperti Nasi Goreng, Spageti, dan masih banyak menu lainnya. Oh iya disini juga sering diadakan Live Music lho.

Cocok banget datang kesini di sore hari sambil menikmati matahari tenggelam alias sunset dari atas Rooftop.

Alamat lengkapnya : Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Pangandaran. Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Overtime Coffee kalian bisa follow Instagramnya di @overtime.ot ya!

3. Kokyo Coffee
Coffee Shop pendatang baru satu ini mengusung konsep Jepang yang bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin bersantai dan menyeruput secangkir kopi dengan vibes yang pastinya Photogenic banget guys! Kokyo Coffee ini baru launching akhir tahun lalu dengan suasana biru-biru manja bak lagi di Santorini ga siihh!

Oh iya, Kokyo Coffee hanya menyediakan minuman saja untuk saat ini belum tersedia makanan beratnya ya, jadi cocok banget buat sekedar chill sama teman-teman dan foto-foto cantik tentunya. Ada rencana ngopi disini?

Coffee Shop ini berada tepat di Holiday Inn Hotel ya, Jl. Bulak Laut No. 50, Pangandaran. Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Kokyo Coffee kalian bisa follow Instagramnya di @kokyo.co ya!

4. Bumi Kaula
Pecinta kopi juga punya sejumlah spot yang asyik untuk bersantai di Pangandaran. Salah satunya Bumi Kaula Coffee. Nah bagi kalian yang sedang berkunjung ke kawasan Batu Hiu, bisa banget nih mampir kesini. Dengan vibes milenial cocok banget menjadi spot foto-foto untuk memenuhi konten social media kamu.
Bumi Kaula Coffee menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan ringan yang ramah dikantong.

Lokasinya berada tepat di belakang Kantor Bupati Pangandaran di Kecamatan Parigi dengan jam operasional mulai pukul 08.00 s/d 23.00 WIB. Tertarik mengunjungi Bumi Kaula Coffee? Siapkan outfit kece kamu ya!
Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Bumi Kaula Coffee kalian bisa follow Instagramnya di @bumikaula ya!

5. Toko Kopi Sjahtra
Masih berada di kawasan Parigi ada salah satu spot Coffee Shop yang tak kalah kece nih Namanya Toko Kopi Sjahtra. Kalian bisa nongkrong sambil ngopi-ngopi cantik disini. Tidak hanya menyuguhkan minuman dan makanan, vibes disini juga sangat diperhatikan buat para pengunjung.

Pengunjung akan betah berlama-lama disini untuk sekedar bersantai dan tentunya foto-foto untuk kebutuhan social media.

Toko Kopi Sjahtra berada di Jalan Raya Cijulang No.85, Alun-alun, Parigi, Kab. Pangandaran dengan jam operasional 08.00 s/d 23.00 WIB. Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Toko Kopi Sjahtra kalian bisa follow Instagramnya di @tokokopisjahtra ya!

6. Diujung Laut
Kamu sedang berkunjung ke objek wisata Green Canyon atau Pantai Batu Karas? Boleh banget nih pulangnya mampir ke Coffee Shop photogenic satu ini. Yups Diujung Laut Coffee kalian bisa menikmati Coffee & Roastery yang tentunya sangat menggugah selera.

Dengan memperhatikan penyajian dan hidangan Diujung Laut cocok buat nongkrong rame-rame, menikmati music dan meet up sama teman-teman.
Kalau mimin sih suka banget suasana outdoornya bertemakan semi garden-garden gitu cocok banget buat spot foto.

Coffee Shop ini memiliki menu andalan Blend Espresso yang membuat kalian ketagihan deh pokoknya. Penasaran? Yuk ajak partnermu nongkrong cantik Diujung Laut yang beralamatkan di pusat jantung Cijulang. Kalian bisa menikmati Coffee Shop ini mulai dari pukul 09.00 s/d 23.00 WIB. Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Coffee Shop ini kalian bisa follow Instagramnya di @diujunglaut ya!

7. Lacultura Koffie
Nah sebagai penutup perjumpaan kita mengenai Coffee Shop Photogenic di Pangandaran, mimin kasih rekomendasi nih yaitu Lacultura Koffie. Coffee Shop ini cocok banget buat kalian untuk mengerjakan tugas atau deadline pekerjaan dengan suasana kekinian yang sangat mendukung tentunya.

Uniknya Coffee Shop ini bertemakan papan surfing, skateboard, dan ornament-ornament kekinian lainnya yang tentunya ciamik banget buat foto-foto OOTD mu! Lacultura Koffie beroperasi dari pukul 09.00 s/d 23.00 WIB. Cocok banget buat nongkrong di Malam Minggu.
Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai Coffee Shop ini kalian bisa follow Instagramnya di @laculturakoffie ya!

Tulisan ini Kiriman Spesial dari @rusli_ck



Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Kuliner Pangandaran Lainnya
Mengenal Honje Laka, Buah Asam Dari Pangandaran
Mengenal Honje Laka, Buah Asam Dari Pangandaran
Minggu, 21 April 2019 06:56 WIB
Honje Laka atau buah dari pohon kecombrang adalah buah khas dari Pangandaran, Honje Laka atau honje hutan (Etlingera hemisphaerica) juga bisa diolah
Jus Honje Minuman Khas Pangandaran
Jus Honje Minuman Khas Pangandaran
Kamis, 05 Maret 2015 10:03 WIB
Selain dikenal tempatnya pindang gunung buhun (semacam sup ikan), di kabupaten ini juga mulai dikenal dengan olahan berbahan dasar kecombrang (etlingera hemisphaerica)
Menikmati Renyahnya Calamari (Cumi Tepung) Khas Pangandaran
Menikmati Renyahnya Calamari (Cumi Tepung) Khas Pangandaran
Minggu, 15 Juli 2018 10:02 WIB
Olahan cumi-cumi biasa dijumpai di restoran-restoan atau pedagang oleh-oleh khas Pangandaran dipantai timur,tapi tahukah Anda kalau cumi tepung mempunyai nama lain yaitu
Catatan Perjalanan Green Canyon dan Sungai Citumang
Catatan Perjalanan Green Canyon dan Sungai Citumang
Sabtu, 15 Januari 2011 08:36 WIB
Pangandaran, sebuah kota kecil di daerah Ciamis yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Jika seseorang ditanya kesan apa yang pertama kali
Si Manis Calangaren, Kuliner Khas dari Pangandaran
Si Manis Calangaren, Kuliner Khas dari Pangandaran
Senin, 13 Mei 2019 08:21 WIB
Berburu takjil untuk berbuka puasa pada saat ngabubirit di bulan Ramadan merupakan hal yang menyenangkan, sekaligus menjadi sebuah sensasi tersendiri. Di pasar-pasar
Buah Sawo, Si Manis dari Pangandaran
Buah Sawo, Si Manis dari Pangandaran
Selasa, 12 Februari 2019 08:58 WIB
Buah Sawo dikenal karena warnanya yang khas dan memiliki rasa manis yang legit selain itu buah sawo juga banyak mengandung vitamin. Di

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini