Banjar Pangandaran     Villa Monyet     Budaya     Karya Bahari 3     
Ragam
Menikmati Ayam Bakar Nyonya Pangandaran
Ragam
Menikmati Ayam Bakar Nyonya Pangandaran


Wah..udah lama enggak liputan kuliner nih..biar pada nambah selera makan aja nih, enggak jauh-jauh dari Pangandaran namanya Ayam Bakar Nyonya, terletak di dalam terminal Pangandaran mulai buka jam 17.00 sampai jam 21.00 WIB, dari kejauhan harum aroma ayam yang dibakar menusuk hidung heemmm...jadi lapar neh, sabar yah.

Setiap harinya pedagang ayam bakar si nyonya ini bisa menghabiskan 20 sampai 30 ekor ayam, ayam yang akan di bakar terlebih dahulu di ungkeb dengan bumbu yang tentunya rahasia hehe..untuk satu porsi ayam bakar dengan nasi dibandrol dengan harga Rp. 17.000,- per porsi walaupun harganya  termasuk kategori lumayan mahal, namun peminat hidangan ayam bakar si nyonya tak pernah surut, Hmm, tak apalah sekali-sekali mengeluarkan kocek lumayan untuk menyantap hidangan yang bikin puas perut!.

Hidangan sudah matang..siap-siap santap habis, semakin nikmat lagi ketika mencocol ayam dengan sambal ijo pedas manis. Pedasnya pas, manisnya juga pas, dengan rasa asin, gurih, manis dari ayam yang dibakar ditambah lalaban timun dan potongan kacang panjang hhhmmm yami...Begitu tiba di lidah, rasa pedas, manis dan gurihnya benar-benar menggelitik lidah ditambah seporsi nasi tak terasa sudah berpindah ke perut.

Meski terkadang harus menunggu agak lama juga untuk menikmati ayam bakar si nyonya ini karena, selain warga pangandaran ada juga loh wisatwan yang sengaja wisata kuliner bersama keluarganya disini tapi puas deh.

#


Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Ragam Lainnya
7 Hotel Terbesar di Pantai Barat  Versi myPangandaran
7 Hotel Terbesar di Pantai Barat Versi myPangandaran
Senin, 30 Mei 2011 09:47 WIB
Pantai Pangandaran merupakan objek wisata primadona di Jawa Barat, Adanya fasilitas yang terdapat di tepi pantai seperti hotel-hotel mewah menambah kenyamanan dan
Kereta Jalur Pangandaran kini Tinggal Kenangan
Kereta Jalur Pangandaran kini Tinggal Kenangan
Kamis, 29 April 2010 07:28 WIB
Kereta memang menjadi salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk transportasi, tidak terkecuali di Pangandaran, dulu dari Banjar menuju Pangandaran ada jalur
7 Oleh-Oleh Paling Banyak Di Buru Di Pangandaran
7 Oleh-Oleh Paling Banyak Di Buru Di Pangandaran
Sabtu, 28 Desember 2013 13:17 WIB
Pelesir belum lengkap tanpa cendera mata. Setiap daerah pasti memiliki kerajinan tangan maupun hasil alam yang bisa dijadikan oleh-oleh.Tak terkecuali Pangandaran yang
7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria
7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria
Selasa, 30 April 2013 22:01 WIB
Di Pangandaran banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi atau yang hobi berfoto ria mengabadikan kenangan liburan
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
Senin, 05 November 2012 09:00 WIB
Pangandaran terkenal menjadi salah satu tempat yang dipergunakan untuk pengambilan gambar syuting film laga, dari era film 90-an Pangandaran sering dijadikan latar
7 Hewan Penghuni Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran
7 Hewan Penghuni Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran
Selasa, 30 Juli 2013 12:40 WIB
Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran merupakan kawasan hutan yang dilindungi jadi jangan kaget jika saat perjalanan menyusuri hutan Anda akan menemui