Setia Jaya     Pondok Alin17     Kampung Ramadhan     Hotel Berbintang     
Tips Wisata
Daftar Homestay Murah di Pangandaran
Tips Wisata
Daftar Homestay Murah di Pangandaran


Pangandaran sebagai kabupaten Pangandaran memiliki berbagai potensi wisata mulai dari pantai sampai wisata sungai. Dengan banyaknya objek wisata untuk di kunjungi maka tak akan cukup jika hanya menginap satu hari, di Pangandaran akomodasi untuk liburan sangat bervariasi mulai dari hotel bintang dengan harga yang tinggi sampai homestay atau rumah sewa yang harga nya murah meriah. menginap di rumah-rumah warga yang disewakan atau juga homestay, selain bisa disesuaikan dengan budget dan bisa rame-rame, kita juga terkadang lebih nyaman berada di homestay karena seperti dirumah sendiri.

berikut ini kami sajikan daftar rumah sewa atau homestay murah di Pangandaran, cocok untuk anda yang ingin liburan hemat ga pake ribet.

1. Rinjani 2 Homestay Pangandaran

"Kemana rencana liburan keluarga anda pekan ini  ? Pangandaran jawabannya, Pondok Rinjani pilihanya, Berlokasi tepat di Jl Sumardi pantai barat pangandaran , jarak ke pantai kurang lebih 200 meter dan harga sangat terjangkau cocok bagi anda yang ingin berlibur ke Pangandaran bersama keluarga tercinta. Memiliki 3 Kamar AC, TV, Dispenser, Free Extra bed 2, Kamar mandi 2, Ruang Keluarga, dan Dapur.

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, pangandaran.

harga : mulai dari Rp.700.000/malam

2.­ Pondok Yoi Pangandaran

Pondok Yoi yang terletak hanya 200 meter dari Pantai Barat Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda yang menginap dan tinggal di Pondok yoi.

Dengan konsep bangunan Home Stay cocok sebagai pilihan tempat untuk penginapan. Pondok yoi memiliki 3 unit bungalow yaitu 2 unit bungalow 3 kamar dan 1 unit bungalow 2 kamar, untuk bungalow 3 kamar ada pada 1 bangunan 2 lantai sedangkan untuk bungalow 2 ada di depannya lantai 1 untuk lahan parkir dan bungalow nya di lantai 2.

Kapasitas total 50 Orang

Kapasitas Bungalow A 10-20 Orang.

Bungalow ac 1 tersedia 3 kamar AC, 2 kamar 1 bed dan 1 kamar 2 bed, free extra bed 1, dapur siap Pakai, 2 Kamar mandi, TV, Dispenser, Kulkas.

Kapsitas Bungalow B 1-20 Orang.

Bungalow ac Lantai 2 tersedia 3 kamar AC, tiap kamar 1 bed, free extra bed 2, dapur siap Pakai, 2 Kamar mandi, TV, Dispenser, Kulkas.

Kapasitas Bungalow C 5-10 Orang.

Bungalow AC Lantai 2 tersedia 2 kamar AC, tiap kamar 1 bed, free extra bed 2, dapur siap Pakai, 1 Kamar mandi, TV, Dispenser, Kulkas.

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.450.000/malam

3. Pondok Mia Pangandaran

Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan pondok mia layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran. Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran.  

sama seperti pondok yoi, pondok mia memiliki kapasitas total 50 Orang

Kapasitas Bungalow A 5-10 Orang.

Bungalow AC Lantai 2 tersedia 2 kamar AC, tiap kamar 1 bed, free extra bed 1, dapur siap Pakai, 1 Kamar mandi, TV, Dispenser, Kulkas.

Kapasitas Bungalow B 10-25 Orang.

Bungalow AC lantai 2 tersedia 4 kamar AC, tiap kamar 1 bed, free extra bed 1, 4 Kamar mandi, TV, Dispenser, ruang keluarga

Kapsitas Bungalow B 1-20 Orang.

Bungalow ac Lantai 2 tersedia 3 kamar AC, tiap kamar 1 bed, free extra bed 2, dapur siap Pakai, 2 Kamar mandi, TV, Dispenser, Kulkas.

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.450.000/malam

Baca Juga : Tips memilih homestay di Pangandaran 

4. Pondok Pelangi Pangandaran

Berlokasi di tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sangat cocok bagi anda berlibur bersama keluagra,teman ataupun rekan kerja.Dengan lokasi yg strategis yaitu tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan untuk menjangkau objek wisata yg ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki saja.Pondok Pelangi menghadirkan suasana liburan yg nyaman layaknya di rumah sendiri. 

Pondok Pelangi Pangandaran memiliki 5 unit bungalow 2 kamar, 2 unit bungalow 3 kamar dan 1 unit bungalow 4 kamar, masing masing bungalow di lengkapi dengan AC,kamar mandi di setiap kamar, ruang keluarga, kulkas, tv, dapur siap pakai.

alamat : Jalan Pesanggrahan, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.500.000/malam

5. Pondok Aziz Pangandaran

Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Sumardi, pantai barat Pangandaran, kurang lebih 150 M menuju Pantai Barat Pangandaran memilik 1 rumah dengan fasilitas 2 kamar AC, TV, Dispenser, Ruang keluarga, 1 Free Extra Bed, 2 Kamar mandi,  Dapur siap pakai. Berlokasi tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sehingga sangat cocok bagi anda para Backpacker atau Traveler untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja. Dengan lokasi yg strategis yaitu tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan untuk menjangkau objek wisata yg ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki saja. 

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.500.000/malam

6. Pondok Dolar Pangandaran

Pondok Dolar yang terletak hanya 5 menit dari Pantai Barat Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda yang menginap dan tinggal di Pondok Dolar. Dengan konsep bangunan Home Stay cocok sebagai pilihan tempat untuk penginapan. pondok Dolar memiliki beberapa bungalow dan kamaran. 

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.500.000/malam

7.Rumah Sewa Pak Ujang

Rumah Sewa pak ujang berlokasi di Jl. jangilus Pantai Barat Pangandaran dengan akses 200 m atau 5 menit dengan berjalan kaki menuju pantai barat Pangandaran, rumah sewa pak ujang juga memiliki fasilitas 2 kamar ac, tv, 1 kamar mandi, sehingga cocok untuk keluarga backpacker. 

alamat : Jalan Jangilus, Pantai Barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.400.000/malam

8. Pondok Fafa Pangandaran

Pondok Fafa merupakan rumah sewa milik warga yang berlokasikan di jl. sumardi (Banyu Asin) Pangandaran. Memiliki jumlah 3 kamar dan AC di ruangan yang cukup luas , dilengkapi dengan fasilitas TV, Dispenser dan memiliki 2 kamar mandi.  pondok fafa dalam 1 rumah bisa untuk 30 orang.

Alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

Harga : mulai dari Rp.500.000/malam

9. Pondok Paimin

Pondok Paimin adalah rumah sewa Pak Paimin yang berlokasi masuk gang sekitar 20m di jl. Sumardi Pangandaran memberikan kenyamanan saat anda berlibur dan menginap di Pangandaran, lokasi yang berjarak sekitar 250 m dari pantai memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang akan menikmati indahnya pantai.

Fasilitas yang dimiliki adalah Ac diruang keluarga, extra bed, tv, kipas angin dan kamar mandi, dan bisa menampung sekitar 30 orang. pondo fafa dan pondok paimin lokasinya bersebelahan dan cocok untuk rombongan besar yang ingin tempat berdekatan.

Alamat : Jalan sumardi , Pantai Barat, Pangandaran.

Harga : mulai dari Rp.500.000/malam

10. Kayra Homestay

Kayra Homestay berlokasi di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran dengan akses 150 m atau 5 menit dengan berjalan kaki  menuju pantai barat Pangandaran, Kayra Homestay juga memiliki fasilitas 2 kamar ac, 1 free extra bed, tv, kulkas, dapur siap pakai, dispenser, 1 kamar mandi, sehingga cocok untuk liburan anda bersama keluarga.

Alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

Harga : mulai dari Rp.500.000/malam

11.Pondok Wisata Aziz Pangandaran

Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terletak di Jl.Sumardi, pantai barat Pangandaran, dan lokasinya sekitar 20 m masuk gang, kurang lebih 200 M menuju Pantai Barat Pangandaran memilik 1 rumah dengan fasilitas  kamar, AC diruang keluarga, 3 kamar fan, TV, Dispenser, Ruang keluarga, 2 Kamar mandi, Dapur. Berlokasi tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sehingga sangat cocok bagi anda para Backpacker atau Traveler untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.

Dengan lokasi yg strategis yaitu tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan untuk menjangkau objek wisata yg ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki saja 

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.500.000/malam

12. Pondok Kembar

Merupakan Rumah yang sederhana dan bersih di Pangandaran, cukup dekat dengan toko-toko dan pantai. Cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman teman anda. pondok kembar di lengkapi dengan fasilitas 2 kamar AC, kamar mandi 1, free xtra bed 1, ruang keluarga, tv, dispenser, dapur.

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.500.000/malam

13. Pondok Alin17

Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran. "

Akses Pondok Alin77 yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran.

alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.450.000/malam

14. Pondok Banyu Biru

Pondok Banyu Biru berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Barat Pangandaran, selangkah menuju Pasar wisata Pangandaran, menawarkan aktifitas pantai dan berbelanja yang berkesan, serta akses yang mudah karena tidak terlalu jauh dari terminal Pangandaran. Memiliki 3 Kamar AC Double Bed, 1 Kamar AC Single bed, dan Bungalow non AC dengan isi 3 Kamar yang masing-masing memiliki ukuruan ruangan yang cukup luas. Harga yang sangat ekonomis sangat cocok bagi anda para backpaker yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran, di jamin tidak membuat kantong anda kering. -Check in : Pukul 12.00 -check out : Pukul 13.00.

Alamat : Gg Pondok seni, pantai barat, Pangandaran.

Harga : mulai dari Rp.200.000/malam

15. Pondok Dona

Letaknya kurang lebih 200 M dari pantai pangandaran,suasana yang asri dan nyaman untuk anda berlibur di pantai pangandaran,tarif yang ekonomis sangat cocok buat anda yang berkantong minimalis. 

Pondok Dona dapat menampung untuk 30 orang. dengan hadir 2 bungalow 

lantai 1 bungalow 2 kamar dengan fasilitas : 2 Kamar Ac, Free Extra Bed 2, Ruang Keluarga, Televisi, Dispenser, 2 Kamar Mandi, Dapur Siap Pakai, Tempat Parkir. 

lantai 2 bungalow 3 kamar dengan  : 3 Kamar Ac, Free Extra Bed 2, Ruang Keluarga, Televisi, Dispenser, 2 Kamar Mandi, Dapur Siap Pakai, Tempat Parkir. 

Alamat : Jalan Sumardi, pantai barat, Pangandaran.

Harga : mulai dari Rp.500.000/malam

16. Pondok Feby

Berlokasi tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sehingga sangat cocok bagi anda para Backpacker atau Traveler untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.Dengan lokasi yg strategis yaitu tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan untuk menjangkau objek wisata yg ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki saja. 

alamat : Jalan Baru Bulak Laut, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.450.000/malam

17. Karangtamaga House

Penginapan karangtamaga house  merupakan rumah sewa  di pangandaran milik warga yang terletak di Jl.Jangilus Pantai barat Pangandaran, kurang lebih 200 meteran menuju Pantai Barat. memiliki 3 kamr AC ( 2 kamar isi 2 bed & 1 kamar isi 1 bed), Dengan ruang keluarga yang luas, tv, dispenser kulkas, rice cooker dapur yang siap pakai dan kamar mandi 3. 

Penginapan karangtamaga house memiliki ruang keluarga luas dan kamarnya juga luas, cocok untuk liburan anda bersana keluarga ataupun rombongan besar yang ingin sewa 1 rumah. 

alamat : Jalan jangilus, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.600.000/malam

18. Rumah Sewa Pak Tutu

Rumah Sewa pak Tutu berlokasi masuk gang sekitar 20m di jl. Sumardi Pangandaran memberikan kenyamanan saat anda berlibur dan menginap di Pangandaran, lokasi yang berjarak sekitar 250 m dari pantai memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang akan menikmati indahnya pantai.

Fasilitas yang dimiliki adalah Ac diruang keluarga, extra bed, tv, kipas angin dan kamar mandi, dan bisa menampung sekitar 30 orang. pondo fafa dan pondok paimin lokasinya bersebelahan dan cocok untuk rombongan besar yang ingin tempat berdekatan.

alamat : Jalan Baru Bulak Laut, pantai barat, Pangandaran.

harga : mulai dari Rp.600.000/malam


Anda mencari hotel atau penginapan yang tepat untuk liburan di Pangandaran dan sekitarnya.

 "Liburan hemat ga pake ribet"

Hubungi kami
MyPangandaran Hotels
-Office : (0265) 639 380
-Mobile : 0813-1698-7988 (WA. Phone, sms)
-Email : info@mypangandaran.com
-Website : www.hotel.mypangandaran.com

 













our sponsors:

Situs Slot Zeus x1000 Terbaik Untuk Hari Ini

Daftar situs Slot Zeus x1000 terbaik untuk hari ini dan nikmati perkalian 1000 dengan nilai tingkat rtp yang sangat tinggi 96,50%! Jangan lewatkan kesempatan mu bermain kakek zeus dengan design dan kualitas terbaru saat ini!




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Tips Wisata Lainnya
Suka Sensasi Baru? Hotel di Citumang Ini Menawarankan Sensasi Berbeda
Suka Sensasi Baru? Hotel di Citumang Ini Menawarankan Sensasi Berbeda
Senin, 27 November 2017 10:02 WIB
Mungkin sebagian besar wisatawan hanya tau jika citumang itu tempat wahan body rafting dengan airnya yang jernih dari gua bawah tanah. Kali
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Selasa, 28 Maret 2017 09:52 WIB
Bangun pagi sinar mentari hangat di hati seiring bob marley nyanyikan lagu cinta.. aku belum mandi dan gosok gigi aku sudah di air, dengan
7 Cara Menikmati Pantai Barat Pangandaran
7 Cara Menikmati Pantai Barat Pangandaran
Senin, 27 April 2015 10:25 WIB
Wisata Pangandaran tidak lepas dari wisata kekayaan bahari atau wisata pantainya, terdapat setidaknya 7 pantai di wilayah kabupaten Pangandaran, dan dua diantaranya
7 Tips Liburan Asik di Pangandaran
7 Tips Liburan Asik di Pangandaran
Kamis, 05 Maret 2015 10:12 WIB
Selalu harus terencana ketika kita akan berlibur kemanapun, termasuk ke Pangandaran. Nah kali ini myPangandarantour.com akan coba memberikan beberapa tipsnya di simak
7 Tips Backpakeran ke Pangandaran
7 Tips Backpakeran ke Pangandaran
Sabtu, 16 Mei 2015 11:22 WIB
Banyak cara berlibur ke Pangandaran, liburan istimewa dengan menggunakan pesawat dan menginap di hotel berbintang? bisa, atau dengan jalur seru dan penuh
Tips Mencari Hotel/Penginapan di Pantai Pangandaran
Tips Mencari Hotel/Penginapan di Pantai Pangandaran
Senin, 27 April 2015 12:00 WIB
​Penginapan-penginapan di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal.

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini