Karnaval Budaya     Tiket Wisata     Abad Baru     Beach Hotel     
Wisata Pangandaran
Daftar Hotel Bintang di Pangandaran Tahun 2020
Wisata Pangandaran
Daftar Hotel Bintang di Pangandaran Tahun 2020


Pantai Pangandaran sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Barat di mana setiap weekend selalu di padati pengunjung. Akomodasi tempat menginap yang ada di Pantai Pangandaran bervariasi mulai dari rumah sewa sampai hotel bintang sudah lengkap. Berikut ini daftar hotel bintang di pangandaran dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman cocok untuk yang akan menikmati liburan akhir tahun di Pangandaran.

1. Horison Palma Pangandaran


Horison Palma Pangandaran memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta restoran di mana Anda dapat bersantap. Serta lokasi nya yang dekat sekali dengan pantai barat Pangandaran, jadi anda bisa menikmati Sunset di hotel ini. Ke taman wisata cagar alam  atau wahana watersport cukup jl kaki 5 menit, tanpa harus menggunakan kendaraan.
Alamat Hotel : Jl. Pantai Barat Pangandaran No.91, Pangandaran, Jawa Barat 46596

2. Aquarium Hotel Pangandaran


Aquarium pangandaran hotel berlokasi sebrang pantai barat yang berjarak 2 menit saja menuju pantai dan dekat dengan taman wisata cagar alam ini menjadi hotel pilihan yang menawarkan fasilitas kamar dengan konsep simpel namun nyaman dan bersih dengan tv dan kamar mandi dalam,juga terdapat beberapa kamar yang memilki balkon. sarapan prasmanan yang di sajikan di restoran, dan juga kolam renang dengan seluncur air untuk bermain anak-anak.
Alamat Hotel :Jl. Pantai Barat No.87, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

3. Nyiur Indah Beach Pangandaran


Nyiur indah beach menyongsong konsep bak hotel bali dengan taman bunga ,restoran dan kolam renang yang berada di out door. Ditambah akses pantai yang dekat karna berlokasi sebrang pantai barat langsung . Dengan suasana yang asri pusata wisata Pantai Pangandaran Nyiur Indah Beach hotel untuk menghilangkan penat dari padatnya aktifitas di perkotaan.
Alamat Hotel : Jl. Pantai Barat No.46, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

4. Hotel Laut biru Pangandaran


Laut biru  hotel pangandaran bangunan yang mewah dengan desain interior yang bagus. kamar yang sederhana dan beberapa menawarkan view laut adapun beberapa kamar yang terdapat balkon sendiri.Akeses pantai yang mudah cukup dengan jalan kaki saja berjarak 2 menit serta halaman terbuka dengan 2 kolam renang. dalah satunnya dilengkapi dengan seluncur air.
Alamat Hotel :Jl. E. Jaga Lautan No.17-18, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

5. Hotel Surya Kencana Pangandaran


Surya kencana Hotel simpel di antara pertokoan serta tempat makan yang terletak di seberang jalan dari Pantai Pangandaran ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Cagar Alam Pananjung. menawarkan kamar yang simpel dengan beberapa kamar yang memiliki balkon serta view laut . menyediakan fasilitas sarapan parasmanan gratis ,restoran ,kolam renang outdoor dan juga taman.
Alamat Hotel: Jl. Pantai Barat, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Kalimantan Barat 46396

6. Krisna Beach Hotel Pangandaran

Krisna beach pangandaran hotel unik berbentuk kapal belokasi sebrang pantai barat .Beberapa fasilitas yang ditawarkan sarapan gratis, akses pantai dekat, area parkir , restoran. Krisna beach hotel ada 2 hotel yang 1 lagi berlokasi di jl pramuka pangandaran di mana kedua hotel ini terhubung oleh jembatan layang besar di atas jalan pramuka.
ALamat Hotel : Jl. Pantai Barat No.21, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

7. Hotel Bulak Laut Pangandaran

Bulak laut pangandaran salah satu hotel dengan fasilitas yang mengijinkan membawa hewan pliharaan . akses pantai dekat, restoran, layanan kamar , sarapan gratis, area parkir , kolama renang outdoor serta wifi gratis .semua ada di  hotel bulak laut pangandaran.
Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

8. Hotel Sunset Pangandaran

"Membayangkan .... duduk santai dan melihat birunya langit Pangandaran sambil menikmati minuman es dingin! Membayangkan .... minum kopi setelah sarapan pagi, menyaksikan riakan ombak pantai dengan santai Membayangkan .... menikmati makan malam yang lezat,ikan segar, yang baru ditangkap oleh para nelayan. Terletak di ujung barat Pantai Pangandaran yang terkenal, Hotel Sunset hanya 5 menit berkendara dari desa tapi di lokasi yang kurang sibuk dari ujung timur pantai. Hotel Sunset menawarkan pengalaman liburan yang sangat menyenangkan, dengan petualangan dan menghibur. Anda akan merasa nyaman dengan AC, air panas dan dingin. Harga yang ekonomis dengan fasilitas kolam renang anak , sarapan gratis dan area parkir yang cukup.
Alamat Hotel : Jalan Pantai Barat Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat 46396

9. Hotel Paluvy Pangandaran

Paluvy Pangandaran hotel bintang satu dengan kamar simpel serta ekonomis ,fasilitas meliputi kolam renang, kamar mandi water heater, akses pantai yang dekat akan memudahkan anda ketika menginap di sini. untuk rombongan keluarga ada juga typa bungalow yang bisa di sewa sehingga terasa d rumah sendiri
Alamat Hotel ; Jl. Pamugaran Bulak Laut No.86, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

10. Hotel Century Pangandaran

Hotel Century letaknya langsung menghadap pantai Pangandaran,dengan fasilitas 40 kamar, Family Room, Deluxe dan Standart, menjadi salah satu alternatif liburan Anda bersama keluaraga di Pantai Pangandaran.
Alamat Hotel :Jl. Bulak Laut, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

11. Menara Laut Hotel pangandaran

Menara Laut Hotel pangandaran Hotel modern ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari Pantai Pangandaran, 2 km dari Pantai Pasir Putih.Fasilitas gratis meliputi parkir dan sarapan prasmanan di restoran mewah. Fasilitas lainnya meliputi lounge koktail bergaya pedesaan, kolam renang outdoor, dan teras dengan tempat duduk. Terdapat juga kafe dengan teras. Fasilitas pertemuan juga tersedia.
Alamat Hotel :Jl. Bulak Laut, Pantai Barat, Pamugaran, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

12. Uni Beach Hotel Pangandaran

Uni Beach Hotel Pangandaran Memiliki jumlah kamar yang banyak dan lahan parkir yang luas, cocok untuk liburan dengan jumlah besar seperti Acara club motor atau untuk gathering perusaan atau keluarga, terletak kurang lebih  2 km dari terminal bus di Terminal Pangandaran.Kamar santai dengan dekorasi simpel serta beberapa kamar yang dilengkapi pemandangan laut. Parkir dan sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, area bermain, dan ruang acara.
Alamat Hotel :Jl. Pamugaran Bulak Laut No.28, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396 

13. Nyiur Indah Resort Pangandaran

Nyiur Indah Resort pangandaran Hotel bernuansa santai Kamar standar yang dilengkapi lantai ubin memiliki akses Wi-Fi, TV kabel, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi.Sarapan gratis. Fasilitas lainnya terdiri dari restoran simpel, teras berfurnitur, dan kolam renang outdoor Tersedia tempat parkir.
Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut No.49, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

14. The Arnawa hotel Pangandaran

The Arnawa hotel Pangandaran Hotel untuk relaks ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari pantai dan 2 km dari Cagar Alam Pangandaran.
Kamar santai dilengkapi dengan TV layar datar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Room service tersedia 24 jam.
Fasilitas meliputi restoran sederhana dengan tempat duduk di teras, serta kolam renang outdoor. Tersedia pula ruang pertemuan.
Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut No. 12 Pangandaran - West Java - INDONESIA

15. Dbilz Hotel Pangandaran

Dbilz Hotel Pangandaran Hotel santai yang terletak di tanah sempit yang mengarah ke Cagar Alam Pangandaran ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari pantai terdekat dan 2 km dari Jalan Nasional Rute 18.
Kamar fungsional yang luas dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini dan meja, serta balkon; beberapa kamar menawarkan pemandangan laut.
Parkir gratis. Fasilitas lainnya terdiri dari restoran kasual dan kolam renang di halaman interior dengan beberapa seluncuran air.
Alamat Hotel :Jl. Kidang Pananjung No.198, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

16. Sun In Hotel Pangandaran

Sun In Hotel Pangandaran Hotel kasual & minimalis yang ada tengah pertokoan dan tempat makan di wilayah semenanjung ini berada di seberang pantai. Jaraknya 7 menit berjalan kaki dari Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran.Kamar yang terang dan sederhana menyediakan TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon atau teras, dan beberapa kamar memiliki panorama laut.Sarapan tersedia. Ada kafe dan bar. Halaman tengah memiliki kolam renang outdoor, hot tub, dan area tempat duduk.
Alamat Hotel :Jl. Kidang Pananjung No.199, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

17. Blue orchid family hotel Pangandaran

Blue orchid family hotel Pangandaran menawarkan kamar yang nyaman untuk keluarga dengan adanya sofa / ruang keluarga.Layanan kamar 24 jam dan internet 24 jam dapat di gunakan untuk semua tamu hotel secara gratis. Fasilitas lainnya sarapan gratis, kolam renang dan area parkir.
Alamat Hotel : Jl. Kalen Buaya No.22, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

18. Mustika Ratu Pangandaran
Mustika Ratu Pangandaran merupakan salah satu tujuan utama wisatawan lokal atau mancanegara. Mempunyai beberapa type room sangat cocok bagi Anda rombongan atau backpacker dengan budget minim bisa menyesuaikan dengan dompet Anda.
Alamat hotel: Jl. Kalen Buaya No. 11 Pangandaran 46396 Jawa Barat, Indonesia

19. Nyiur Indah Beach Pangandaran

Nyiur Indah Resort Pangandaran menawarkan hotel dengan suasana yang asri. Liburan di hotel bintang tiga dengan suasana santai dan nyaman menikmati suasana taman dan angin pantai. Menikmati kolam renang setelah jalan-jalan di pantai bisa jadi pilihan untuk Anda.
Alamat hotel: Jl.Pantai Barat-Pangandaran 46396 Jawa Barat, Indonesia 
 
20. Sunrise Beach Hotel Pangandaran

Sunrise Beach Hotel Pangandaran hotel dengan view langsung ke pantai timur Pangandaran bisa melihat dengan mata telanjang, dengan view sunrise menikmati secangkir kopi atau teh dengan menu breakfast buffet yang tersedia di resto.
Alamat hotel: Jl. Kidang Pananjung, Pangandaran 46396 Jawa Barat, Indonesia  

21. Grand Pacific Hotel Pangandaran

Grand Pacific Hotel Pangandaran hadir sebagai sebuah Maha karya  dengan konsep hunian yang minimalis dan modern di pusat Jantung kota wisata Pangandaran. Dengan Fasilitas lengkap yang memanjakan pengunjung, bisa di jadikan pilihan tepat saat berlibur di Pangandaran.
Alamat hotel: Jl. Pramuka, Pangandaran 46396 Jawa Barat, Indonesia  

22. Hotel Bumi Nusantara

Menikmati suasana Pantai Barat Pangandaran di sore hari merasakan sejuk dan semilir angin laut dengan sebutir kelapa muda yang menyegarkan, menginap di Hotel Bumi Nusantara Pangandaran dengan view langsung menghadap ke matahari terbenam dengan orang terkasih.
Alamat Hotel : Jl. Pantai Barat Pangandaran, 46396 Jawa Barat, Indonesia

23. Hotel Pantai indah Resort

Hotel Pantai indah Resort hotel dengan kamar yang luas dan bersih dengan difasilitasi bak air panas, memiliki balkon serta pelayan hotel yang memuaskan . menyediakan sarapan gratis , wifi gratis dan fasilitas lainnya yang bisa di dapatkan seperti parkir ,kolam berenang outdoor, restoran , dan bar.
Alamat Hotel : Jl. Kidang Pananjung No.151, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

24. hotel Pantai Indah Barat

Hotel Pantai Indah Barat  hotel bernuansa santai yang berada diantara pertokoan  menawarkan kamar dengan fasilita Tv dan kulkas, serta beberapa kamar dengan balkon. Ada juga kamar dengan ruang keluarga terpisah dan  meja makan dengan Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran simpel, dapur tamu, dan taman. Kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, dan tempat berjemur terletak di halaman yang rindang.
Alamat Hotel : Jl. Kidang Pananjung Pananjung Pangandaran Ciamis Jawa Barat, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

25. Holiday Beach Inn

Holiday Beach Inn Hotel menyediakan kamar yang nyaman dan bersih dengan ruang yang luas berfasilitas tv dan wifi gratis , jarak pantai yang dekat mudah di akses setra pemandangan laut yang bisa kamu nikmati dari kamar . juga terdapat kolam renang yang bersih.
Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut No.50, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396     

26. Malabar Hotel Pangandaran

Malabar Hotel Pangandaran penginapan dengan harga murah memberikan fasilitas kamar bersih dan kenyamanan. Terdapat beberapa kamar yang memiliki pemandangan laut , tersedia sarapan gratis juga kolam berenang dengan selncur air waterboom.
Alamat Hotel : Jl. Pamugaran Bulak Laut No.128, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

27. surya Transera Pangandaran

Meraskan sejuknya udara pagi Pantai Barat Pangandaran,minum kopi hangat setelah sarapan pagi, menyaksikan riakan ombak Pantai Barat dengan santai dari Depan teras Kamar Anda.Memang pengalaman yang takan terlupakan jika Anda menginap di Surya Transera Beach Hotel Pangandaran. Terletak di Pantai Barat Pangandaran, Surya Transera Beach memiliki room Type Deluxe room dengan tiap kamar memiliki balkon masing-masing denga view taman Anda akan merasa nyaman dengan AC, air panas dan dingin dan tempat tidur king Size dalam kamar masing-masing.Pengalaman yang takan terlupakan dan masih banyak lagi tersedia di Surya Transera Beach Hotel Pangandaran.
Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut No.6, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

28. Grand Mutiara Pangandaran

Menawarkan akomodasi berkualitas di kehidupan malam, pantai, Grand Mutiara Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir yang ingin menginap di Pangandaran, tentunya bersama keluarga tercinta.
So, "Kemana rencana liburan keluarga anda pekan ini?Pangandaran jawabannya,Grand Mutiara Hotel  pilihanya, tempat istirahat yang nyaman dan tenang dengan pelayanan yang profesional, Grand Mutiara Hotel adalah tempat yang paling cocok buat anda. Grand Mutiara Hotel berlokasi di Pantai Barat Pangandaran yang langsung bisa dijangkau ketika anda sampai di Pantai Pangandaran. Grand Mutiara Hotel berlokasi hanya beberapa meter dari pantai, sehingga untuk menikmati deburan ombak atau sunset bisa langsung dari Grand Mutiara Hotel tempat anda menginap.
Alamat Hotel : Jl. Pamugaran Jl. Pantai Barat No.145, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396


 

Anda mencari hotel atau penginapan yang tepat untuk liburan di Pangandaran dan sekitarnya.

 "Liburan hemat ga pake ribet"

Hubungi kami
MyPangandaran Hotels
-Office : (0265) 639 380
-Mobile : 081316987988 / 081377727988 (WA. Phone, sms)
-Email : info@mypangandaran.com
-Website : www.hotel.mypangandaran.com




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Pangandaran Lainnya
Pantai Timur Versus Pantai Barat, Yang Mana Lebih Indah?
Pantai Timur Versus Pantai Barat, Yang Mana Lebih Indah?
Jum'at, 05 Januari 2018 05:57 WIB
Pangandaran adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki garis pantai yang sangat panjang, banyak nama pantai sepanjang garis pantai yang
7 Cafe Hitz Rekomended di Pangandaran
7 Cafe Hitz Rekomended di Pangandaran
Senin, 08 Juni 2020 11:20 WIB
Pangandaran sebagai salah satu kabupaten pariwisata di jawa barat dengan tujuan destinasi wisata yang banyak tentunya akan butuh waktu berhari-hari jika ingin
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Senin, 21 Januari 2019 13:22 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada
Melihat Fenomena Laut Dua Warna di Pantai Karapyak Pangandaran
Melihat Fenomena Laut Dua Warna di Pantai Karapyak Pangandaran
Sabtu, 23 Desember 2017 15:10 WIB
Anda pernah melihat laut dengan dua warna? sebagian orang menganggap bahwa itu adalah cerita, tetapi tidak bagi warga sekitaran Pantai Karapyak Pangandaran,
7 Objek Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran
7 Objek Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran
Jum'at, 07 Februari 2020 13:30 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan slah satu Kabupaten pariwisata yang terkenal dengan Pantainya, dimana para wisatawan yang datang ke Pangandaran tujuan utamanya adalah Pantai
Tujuh Hikmah Berpuasa Selama Bulan Ramadhan
Tujuh Hikmah Berpuasa Selama Bulan Ramadhan
Kamis, 26 Juli 2012 06:15 WIB
Ibadah puasa dalam Islam dimaksudkan untuk pembinaan, baik rohani maupun jasmani pemeluknya. Dari segi rohani, ibadah puasa setidaknya mengandung nilai-nilai sebagai berikut

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini