Wisma Beti Putri     Wayang?     Fishing Trip     Bintang?     
Wisata Update
5 Hotel Murah Recomended di Pangandaran Dekat Pantai Barat Lengkap dengan Kolam Renang
Wisata Update
5 Hotel Murah Recomended di Pangandaran Dekat Pantai Barat Lengkap dengan Kolam Renang


Informasi terkait hotel murah di Pangandaran yang recomended dan tentunya dekat dengan pantai barat, banyak dicari oleh warganet saat musim liburan dan akhir pekan.

Pasalnya, keberadaan hotel ini sangat memudahkan wisatawan untuk menginap. Selain yang ramah di kantong (harganya murah), para wisatawan pun biasanya banyak menginginkan lokasi hotel yang dekat dengan pantai.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi hotel murah di Pangandaran, berikut ini kami informasikan dari Kabar Pangandaran 5 hotel murah di Pangandaran yang dekat pantai barat dan ada kolam renangnya, cocok untuk keluarga saat liburan.
 

1. Sun In Pangandaran Hotel

Sun In Pangandaran Hotel adalah rekomendasi hotel pertama di Pangandaran yang wajib Anda kunjungi saat Anda liburan sekaligus menginap di Pangandaran.

Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas yang sangat kumplit, mulai dari kamar AC, Wi-Fi gratis, sarapan, dan ada kolam renangnya. Hotel ini termasuk hotel murah di Pangandaran dengan pelayanan oke dan tarif mulai dari Rp500.000* saja /malam.
 

2. Hotel Horison Palma Pangandaran

Rekomendasi hotel kedua untuk menginap bersama keluarga, Anda bisa pilih Hotel Horison Palma Pangandaran yang lokasinya dekat dengan pantai barat.

Hotel Horison Palma Pangandaran berada di Jalan Pantai Barat, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Hotel ini memiliki fasilitas yang super kumplit, mulai dari area parkir, kamar yang luas, dan pastinya ada kolam renangnya juga, lho.
 

3. Krisna Beach Hotel

Krisna Beach Hotel hadir untuk memanjakan para tamu. Fasilitas yang dimiliki oleh Krisna Beach Hotel adalah area bermain pinggir pantai dan di dalam area hotel itu sendiri, kolam renang, ruang pertemuan, dan masih banyak lagi fasilitas yang diperuntukkan guna memanjakan para tamu.

Letaknya yang strategis dengan lokasi berenang di pantai barat memudahkan Anda untuk menikmati kegiatan liburan di pantai Anda bersama keluarga.
 

4. Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran

Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran bisa Anda jadikan rekomendasi saat liburan keluarga sekaligus menginap di Pangandaran.

Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran termasuk rekomendasi hotel di Pangandaran yang ada kolam renangnya. Lokasinya terletak di Jalan Kidang Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.
 

5. Grand Pacific

Grand Pacific merupakan salah satu rekomendasi hotel murah di Pangandaran yang memiliki fasilitas kolam renang. Selain itu, lokasinya pun dekat dengan pantai.

Letaknya berada di Jalan Pramuka, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Tarif permalam Hotel Grand Pacific sangat terjangkau, mulai dari Rp300.000* saja /malam.


Itulah rekomendasi 5 hotel murah di Pangandaran yang tentunya bisa Anda kunjungi saat liburan sekaligus menginap di Pangandaran.

*Jangan lupa untuk lakukan reservasi dan pengecekkan informasi terbaru terlebih dahulu, karena informasi layanan hotel, tarif, dan fasilitas hotel di atas sewaktu-waktu bisa berubah, ya.

Jika ingin mempermudah liburan Anda dan keluarga ke Pangandaran, myPangandaran Hotel's hadir untuk membantu dan memudahkan liburan Anda di Pangandaran. Anda dapat menemukan berbagai penginapan seperti hotel, homestay, bungalow, atau rumah sewa yang Anda butuhkan sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi website kami di https://hotel.mypangandaran.com/




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Update Lainnya
7 Rumah Sewa di Pangandaran Paling Rekomended Murah dan Dekat Pantai 
7 Rumah Sewa di Pangandaran Paling Rekomended Murah dan Dekat Pantai 
Sabtu, 09 Februari 2019 10:37 WIB
Pangandaran sebagai salah satu Kabupaten Pariwisata unggulan di jawa bat memiliki berbagai potensi wisata yang luar biasanya mulai dari wisata pantai yang
Catat, Ini Rundown Acara Tahun Baru 2018 di Pangandaran
Catat, Ini Rundown Acara Tahun Baru 2018 di Pangandaran
Sabtu, 30 Desember 2017 09:10 WIB
Tahun 2018 tinggal hitungan hari bahkan jam, berbagai persiapan dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, salah satunya adalah menginformasikan kepada wisatawan maupun
7 Homestay Yang Paling Rekomended Untuk Liburan di Pangandaran
7 Homestay Yang Paling Rekomended Untuk Liburan di Pangandaran
Senin, 26 Februari 2018 13:59 WIB
Selain hotel, terkadang dari kita lebih asyik untuk menikmati liburan di Pangandaran dengan menginap di rumah-rumah warga yang disewakan atau juga homestay,
Berikut Harga Tiket Masuk Pangandaran Terbaru 2020
Berikut Harga Tiket Masuk Pangandaran Terbaru 2020
Kamis, 23 Januari 2020 11:28 WIB
Sekarang menikmati di objek wisata Pantai Pangandaran semakin mudah dan tentunya murah, dimana banyak perubahan yang membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di
Update Tiket Masuk Pangandaran Terbaru 2021
Update Tiket Masuk Pangandaran Terbaru 2021
Kamis, 28 Januari 2021 06:52 WIB
Pangandaran sebagai salah satu wisata pantai primadona di jawa barat semakin nyaman dan asyik untuk di kunjungi setelah di lakukan penataan. Beberapa
10 Penginapan Terbaik di Pangandaran Tahun 2021
10 Penginapan Terbaik di Pangandaran Tahun 2021
Jum'at, 12 Februari 2021 19:50 WIB
Berlibur ke pangandaran tidak perlu khawatir untuk akomodasi menginap. Untuk masalah akomodasi penginapan maupun hotel di pangandaran tidak perlu di tanya lagi

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini