Paket Wisata     Nyiur Indah     Homestay     Bandara     
Tanya Jawab Tentang Pangandaran
Apakah Pantai Pangandaran aman untuk berenang?


Jawaban:

Pantai Pangandaran baik pantai timur maupun pantai barat adalah sebuah teluk di samudra hindia, pantai barat khususnya memiliki pantai yang cukup landai tepatnya sekitar 2 KM dari Cagar Alam Pangandaran. Karena landai, ombak di Pantai Barat Pangandaran lebih kecil dan teratur. Ada area khusus untuk berenang, selain memang landai dan berombak kecil dan teratur, area khusus berenang ini diawasi secara intensif oleh Balawista, yaitu tim yang terus memantau anda saat berenang yang memiliki kemampuan resque dan juga dilengkapi dengan alat-alat pertolongan pertama seperti Jetsky ataupun ambulan yang siap mengantarkan korban ke Rumah sakit terdekat bila terjadi insiden.

Namun demikian, anda tetap harus berhati-hati saat berenang, terutama kontrol terhadap diri anda dan keluarga anda, jangan sampai terlalu tengah ketika berenang. Selain itu perhatikan waktu berenang yang aman yaitu pukul 06.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB.


Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Tanya Jawab Tentang Pangandaran Lainnya