Tempat Wisata
Pantai Karang Tirta
Pantai Karang Tirta
Objek wisata ini terletak di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih ke arah Batu Hiu belok kiri. Di objek wisata ini pengunjung selain dapat menikmati keindahan alam juga melakukan rekreasi berupa bersampan, memancing dan berkemah. Fasilitas yang bersedia berupa kedai makanan dan minuman dan pondok wisata.

Tahun ini (2008), rencananya di Pantai Karang Tirta akan dibangun Pintu Gerbang Wisata (Gazebo-4 buah) oleh Pemkab Ciamis melalui Disbudpar.
Pantai Karang Tirta juga memilik sedikit hutan yang disebut Leuweung Nusa, di dalamnya terdapat berbagai jenis tanaman yang sudah lama tumbuh dan ada di sana sejak dahulu.

Pantai Karang Tirta cocok untuk dikembangkan menjadi tempat kegiatan out bond, hal tersebut didukung oleh wisata alam yang ada disekitarnya, seperti : kolam, sungai, muara, delta, sawah, hutan, dan lainya.

Di Pantai Karang Tirta Anda dapat melakukan kegiatan seperti bermain perahu, berenang, kemping, memancing, menjala ikan, mencari taritip (semacam seafood), juga dapat mencoba membuat gula dari kelapa (wisata agro), belajar membuat opak made in Cipari, belajar nari ronggeng, melihat pembuatan wayang golek (wisata Budaya), serta ada makanan khas di daerah ini yaitu Pindang Gunung - sejenis sup lauk (Wisata Kuliner).



Akomodasi,Pangandaran
Pondok Sanur
Rp. 250.000
Pondok Sanur
Pondok Sanur menyediakan akomodasi yang ekonomis dan simple, tidak jauh dari pantai barat Pangandaran, serta lokasi Pasar Wisata Pangandaran. Terdiri
Kembar Mas 1
Rp. 250.000
Kembar Mas 1
Tempat nyaman nan asri untuk liburan keluarga anda dengan lokasi yang sangat dekat dengan pantai. Segera rencanakan liburan anda dengan menginap
Aneka,Pangandaran
7  Destinasi Buruan Wisatawan Ketika Ke Pangandaran

7 Destinasi Buruan Wisatawan Ketika Ke Pangandaran
Pangandaran sebagai Kabupaten Pariwisata terus berkembang dan banyak destinasi wisata baru terus bermunculan, dan sontak membuat para wisatawan penasaran dan ingin mengunjungi dan mencobanya, dan destinasi wisata yang telah