\"     Pondok Wulan     Priangan Timur     Kolam Renang     
Ragam
7 Hotel Terbesar di Pantai Barat  Versi myPangandaran
Ragam
7 Hotel Terbesar di Pantai Barat Versi myPangandaran


Pantai Pangandaran merupakan objek wisata primadona di Jawa Barat, Adanya fasilitas yang terdapat di tepi pantai seperti hotel-hotel mewah menambah kenyamanan dan keramaian suasana Pantai Pangandaran khususnya bagi para wisatawan yang ingin dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas modern yang diberikan management hotel.

Di jaman modern ini, Hotel memegang peranan penting dalam dunia kepariwisataan, karena hotel adalah pengganti rumah bagi orang-orang yang yang melaksanakan suatu aktifitas liburan. Tak heran jika banyak tempat membangun hotel dengan semewah dan sebesar mungkin agar bisa memusakan para pelanggan yang menginap.

Berikut adalah daftar 7 hotel terbesar di Pangandaran versi myPangandaran :

1. Surya Pesona
Surya Pesona Beach Hotel Pangandaran adalah hotel bintang 3 terletak di Pangandaran, Surya Pesona Beach merupakan sebuah resort yang mewah pantai di pangandaran, Hotel untuk liburan keluarga yang merupakan surga yang indah dengan ditutupi oleh vegetasi hijau dari keseluruhan hotel tenang yang akan membawa Anda ke lokasi yang jauh dari kepenatan rutinitas sehari-hari.
Fasilitas:
Air conditioning, telephone, satellite TV, hot and cold water, bathtub( and shower, mini bar, sound system, breakfast.




2. Puri Indah Beach Hotel
Hotel Puri Indah adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk tinggal dan menghabiskan liburan berharga Anda. Sebuah pilihan baik dilengkapi 20 Executive rooms , dilengkapi dengan AC, air panas dan dingin, dan TV warna,Badminton, Volley Ball, Table Tennis, semua tersedia untuk kenyamanan Anda.Menikmati berenang dengan air hangat setelah menjelajahi banyak tempat rekreasi yang indah dan tempat-tempat di sekitar pantai. menyediakan berbagai pilihan makanan tradisional Indonesia maupun masakan internasional.


3. Nyiur Indah Resort
Nyiur Indah Resort Hotel  terletak di Jl.Pantai Barat-Bulak Laut-Pangandaran dekat dengan Pantai pantai,menawarkan suasana yang asri
Ini adalah tempat bagi orang-orang dalam mencari liburan santai di daerah yang sekitarnya alami dan sederhana serta murni daerah yang tropis.
Mulailah hari Anda dengan pemandangan indah,menyaksikan matahari yang terbit dan bersinar hangat langsung ke kamar Anda.
Fasilitas :
AC, TV, Hot/Cool Water, Swimming Pool, Mini Bar, Restaurant, Room Service, Laundry, Security


4. Krisna Beach Hotel
Krisna Beach Hotel hadir untuk memanjakan para tamu.Fasilitas yang dimiliki oleh Krisna Beach Hotel adalah arena bermain pinggir pantai dan didalam area Hotel itu sendiri, Kolam Renang, Ruang pertemuan yang mampu menampung +/- 50 peserta, Panggung musik, dan masih banyak lagi sarana - sarana yang diperuntukkan guna memanjakan para tamu.

Motto dari Krisna Beach Hotel itu sendiri adalah "Tampil Beda Dengan Fasilitas Bintang ". Oleh karena itu, kami sebisa mungkin memberikan rasa nyaman kepada setiap pengunjung hotel sehingga para tamu hotel akan merasa seperti di rumah sendiri.Para tamu hotel akan dijamu oleh para pelayan kami yang ramah.Dan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang beragam yang tidak dimiliki oleh hotel lain.


5. Surya Kencana
Meraskan sejuknya udara pagi Pantai Barat Pangandaran,minum kopi hangat setelah sarapan pagi, menyaksikan riakan ombak Pantai Barat dengan santai dari Depan teras Kamar Anda.Memang pengalaman yang takan terlupakan jika Anda menginap di Hotel Surya Kencana.

Terletak di Pantai Barat Pangandaran, Surya Kencana mempunyai beberapa type kamar : Family Room, Suite Room, Triple room,Junior Suite, Deluxe & Standard. Hampir semua roomnya menghadap ke laut, sehingga kita bisa melihat keindahan sunset.

 



 

6. Bumi Nusatara Hotel
Hotel Bumi Nusatara Terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran merupakan salah satu Hotel pilihan jika Anda berwisata ke Pantai Pangandaran, mempunyai berbagai tipe Room, dengan fasilitas yang tentunya akan memanjakan liburan Anda bersama Orang terkasih. Menikmati suasana Pantai Barat di pagi Hari dari atas hotel Anda menginap, merasakan sejuknya udara pagi dari dalam kamar,menyaksikan Sunset sambil menikmati segelas kopi dari atas balkon hotel.


7. Laut Biru Resort Hotel
Laut Biru Resort Hotel terletak di jantung kota Pangandaran. Lokasi kami sangat cocok untuk berenang, penyembah matahari, dan lainnya. Laut Biru diatur hanya 5 meter ke rekreasi pantai barat.Laut Biru Resort Hotel terletak di jantung kota Pangandaran. Lokasi kami sangat cocok untuk berenang, Melihat Sunset, dan lainnya. Laut Biru diatur hanya 5 meter ke rekreasi pantai barat.

Itulah 7 Hotel terbesar di Pantai Barat Pangandaran versi myPangandaran, jika sempat liburan ke Pangandaran mungkin ke tujuh hotel terbesar versi myPangandaran bisa jadi refersensi buat Anda,selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.



#


Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Ragam Lainnya
7 Hewan Penghuni Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran
7 Hewan Penghuni Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran
Selasa, 30 Juli 2013 12:40 WIB
Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran merupakan kawasan hutan yang dilindungi jadi jangan kaget jika saat perjalanan menyusuri hutan Anda akan menemui
7 Oleh-Oleh Paling Banyak Di Buru Di Pangandaran
7 Oleh-Oleh Paling Banyak Di Buru Di Pangandaran
Sabtu, 28 Desember 2013 13:17 WIB
Pelesir belum lengkap tanpa cendera mata. Setiap daerah pasti memiliki kerajinan tangan maupun hasil alam yang bisa dijadikan oleh-oleh.Tak terkecuali Pangandaran yang
Kereta Jalur Pangandaran kini Tinggal Kenangan
Kereta Jalur Pangandaran kini Tinggal Kenangan
Kamis, 29 April 2010 07:28 WIB
Kereta memang menjadi salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk transportasi, tidak terkecuali di Pangandaran, dulu dari Banjar menuju Pangandaran ada jalur
7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria
7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria
Selasa, 30 April 2013 22:01 WIB
Di Pangandaran banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi atau yang hobi berfoto ria mengabadikan kenangan liburan
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
Senin, 05 November 2012 09:00 WIB
Pangandaran terkenal menjadi salah satu tempat yang dipergunakan untuk pengambilan gambar syuting film laga, dari era film 90-an Pangandaran sering dijadikan latar
Seni Layangan Bapangan di Pangandaran Hampir Tiada
Seni Layangan Bapangan di Pangandaran Hampir Tiada
Sabtu, 16 Juli 2011 05:05 WIB
Bentuknya unik dan tidak biasa seperti layang-layang pada umumnya, ya di Pangandaran layangan jenis ini diberi nama Layangan Bapangan, entah dari mana

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini