Pondok Fajar     Televisi     Objek Wisata     Surya Kencan     
Tips Wisata
7 Alasan Penting Kamu Perlu Memilih Paket Wisata Saat Berlibur
Tips Wisata
7 Alasan Penting Kamu Perlu Memilih Paket Wisata Saat Berlibur


Mypangandaran.com,- Saat ini berlibur sejenaka merupakan pilihan tepat, ketika semua kebiasaan kita sesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru, virtual menjadi aktifitas hampir setiap hari yang memberikan dampak kejenuhan yang luar biasa, bisa jadi liburan atau jalan-jalan sejenak adalah solusi yang bijak, tentunya dengan syarat liburan nya yang clean, dan aman dari virus.

Beberapa destinasi wisata sudah kembali di buka meski dengan berbagai pembatasan, dan syarat terlebih harus benar-benar dan serius menerapkan protokol kesehatan, begitupun destinasi wisata di selatan Jawa Barat yaitu Pangandaran. Seluruh pelaku wisata baik, hotel, restoran, destinasi wisata, wajib mematuhi protokol kesehatan, sehingga menjamin wisatwan dapat belibur dengan tenang dan gembira tentunya.

Sebagaimana diketahui bahwa di Pangandaran itu destinasi wisata bukan hanya pantai, namun ada puluhan destinasi wisata yang layak dan wajib untuk dikunjungi, keterbatasan informasi baik akses, biaya yang harus dikeluarkan, apa yang boleh dan apa yang tidak boleh, tentunya harus diketahui, itulah salah satu alasan mengapa harus berlibur dengan mempercayakan ke biro perjalanan wisata yang amanah dan berpengalaman, dan mengambil paket wisata yang  direkomendasikan, tentunya akan memberikan keuntungan lebih bagi wisawan.
Berikut 7 alasan penting kenapa kamu perlu mengambil paket wisata saat beribur di Pangandaran :

1. Lebih hemat dibandingkan dengan jalan-jalan pribadi

Percaya deh liburan ambil paket wisata jatuhnya lebih hemat dibandingkan dengan jalan-jalan pribadi, karena apa? akomodasi hotel saja biro perjalanan wisata yang punya paket wisata biasanya ada kontrak rate khusus jauh lebih murah, karena mereka rutin ambil room atau accupancy nya tinggi, jadi dapat harga khusus deh, biasanya juga biro lokal silaturahminya sudah terjalin sesama pelaku wisata, jadinya menu makan, aktifitas wisata bisa disesuaikan, beda dengan wisatawan yang ujug-ujug atau dadakan datang ke destinasi dan berwisata. 

2. Menghemat waktu untuk mencari informasi

Berlibur apalagi ke tempat yang baru tentunya kebutuhan informasi mutlak diperlukan, harga tiket masuk, retribusi, harga guide, dokumentasi, harga makanan, aktifitas wisata apa saja yang dapat dilakukan, apa yang boleh dan tidak dilakukan selama berlibur, rekomendasi terbaik selama liburan dan lainya, naah hal tersebut sudah lengkap atau detail disampaikan saat kita membeli paket wisata, bahkan kebutuhan liburan pun semua sudah ditawarkan, jika ada permintaan khusus tentunya dapat disesuaikan. Tour guide pun sudah dimasukan dalam penawaran paket, jadi informasi tambahan apapun bisa didapatkan dengan mudah,  Jadi hemat waktu untuk dan biaya untuk mencari informasi liburan nya kan? 

3. Liburan efektif, efisien dan maksimal

Pernah gak sih niatnya liburan ke Pangandaran, malah akhir-akhirnya banyak waktu kebuang istirahat di hotel, atau hanya keluar hotel dan hanya lihat pantai saja? bete kan? Padahal Pangandaran punya puluhan destinasi wisata unggulan, rugi kan kalo tidak dicoba? Nah keunggulan ketika membeli paket wisata, semua destinasi wisata ungggulan di tawarkan tingal pilih deh, rincian fasilitas serta detail durasi waktu yang dibutuhkan juga lengkap tersampaikan dalam itenerary liburan yang ditarwarkan, jadi ketika berlibur semua sudah terorganisir dengan baik, dan tidak banyak watktu terbuang dan lebih efektif dan efisien, liburan pun akan maksimal dan puas ketika semua fasilitas dan kunjungan ke berbagai destinasi impian.

4. Aktifitas unik dan berharga

Liburan itu bukan hanya menikmati aktifitas wisata yang ditawarkan destinasi wisata, namun ada berbagai bonus, bertemu orang-orang baru, belajar budaya dan kebiasaan lokal misalnya, bahkan bisa mendapat pengalaman yang lebih berharga ketika menemukan serta liburan kita jauh lebih bermakna.

5. Dapat disesuaikan dengan anggaran yang tersedia

Liburan mu mentok di budget liburan yang ketar ketir akan muat atau tidak selama liburan, coba deh kasih tau marketing paket wisata, dan minta tolong hitungkan budget xx rupiah mu bisa dapat apa saja, bisa liburan ke mana saja, dan tunggu sebentar email proposal liburan lengkap dengan budget mu pun diterima, intinya budget berapapun akan di buatkan dan direkomendasikan agar liburan anda jauh lebih terorganisir dan berkesan tentunya.

6. Mengenal Tujual Liburan mu lebih dalam

Banyak yang sudah merasakan liburan jadi lebih unik di tengah jalan, ketika bertemu dengan hajatan warga yang menampilkan kesenian Ronggeng Gunung dan kita mencobanya, sekedar menikmati manisnya air nira aren langsung dar pohon nya, belajar membatik, berkegiatan sosial melepas penyu atau bahkan menanam pohon Mangrove. Tentunya kesemuanya membuat anda lebih mengenal tujuan liburan mu, Pangandaran misal akan  lebih dalam lagi dan meninggalkan kenangan manis yang sewaktu-waktu akan kamu datangi lagi nanti.

7. Perjalanan Lebih Terjadwal

Yes, ketika liburan kamu dibuatkan itenerary semua terjadwal dari waktu ke waktu, apa saja aktifitas dan ke desinasi wisata mana saja, ngapain aja, apa saja yang perlu di persiapkan bahkan menu makan pun sudah di terima jauh-jauh hari ketika anda memesan paket wisata.
Tinggal duduk manis dan menikmati liburan mu, selama perjalanan dipandu dan diterangkan apa saja tentang daerah tujuan wisata mu, kearifan lokal apa saja, kebiasaan warganya, kuliner khasnya, bahkan candaan-candaan kecil mewarnai selama perjalanan liburan nya.



Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Tips Wisata Lainnya
Daftar Homestay Murah di Pangandaran
Daftar Homestay Murah di Pangandaran
Selasa, 11 September 2018 10:11 WIB
Pangandaran sebagai kabupaten Pangandaran memiliki berbagai potensi wisata mulai dari pantai sampai wisata sungai. Dengan banyaknya objek wisata untuk di kunjungi maka
Suka Sensasi Baru? Hotel di Citumang Ini Menawarankan Sensasi Berbeda
Suka Sensasi Baru? Hotel di Citumang Ini Menawarankan Sensasi Berbeda
Senin, 27 November 2017 10:02 WIB
Mungkin sebagian besar wisatawan hanya tau jika citumang itu tempat wahan body rafting dengan airnya yang jernih dari gua bawah tanah. Kali
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Selasa, 28 Maret 2017 09:52 WIB
Bangun pagi sinar mentari hangat di hati seiring bob marley nyanyikan lagu cinta.. aku belum mandi dan gosok gigi aku sudah di air, dengan
7 Cara Menikmati Pantai Barat Pangandaran
7 Cara Menikmati Pantai Barat Pangandaran
Senin, 27 April 2015 10:25 WIB
Wisata Pangandaran tidak lepas dari wisata kekayaan bahari atau wisata pantainya, terdapat setidaknya 7 pantai di wilayah kabupaten Pangandaran, dan dua diantaranya
7 Tips Liburan Asik di Pangandaran
7 Tips Liburan Asik di Pangandaran
Kamis, 05 Maret 2015 10:12 WIB
Selalu harus terencana ketika kita akan berlibur kemanapun, termasuk ke Pangandaran. Nah kali ini myPangandarantour.com akan coba memberikan beberapa tipsnya di simak
7 Tips Backpakeran ke Pangandaran
7 Tips Backpakeran ke Pangandaran
Sabtu, 16 Mei 2015 11:22 WIB
Banyak cara berlibur ke Pangandaran, liburan istimewa dengan menggunakan pesawat dan menginap di hotel berbintang? bisa, atau dengan jalur seru dan penuh

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini