Konservasi Penyu

Konservasi Penyu
Tentang Destinasi Foto Galeri Peta Lokasi Testimoni

Obyek wisata Pangandaran merupakan obyek wisata yang tekenal dengan keindahan pantai, wisata sungai dan juga wisata pegunungan, namun selain itu ada juga tempat wisata yang bisa kita nikmati dan bermain dengan satwa laut yaitu hewan Penyu.

Penyu adala hewan laut yang hampir punah, namun di Pangandaran tepatnya di objek wisata pantai Batu Hiu ada tempat konservasi penyu yang dikelola sama salah atunya Bp Didin, tidak jauh dari bukit batu Hiu sekitar 300m ke arah barat terdapat konservasi penyu.

Penyu-penyu yang ada dikonservasi penyu batu hiu jenisnya bermacam-macam, selain bisa melihat penyu dari tukik (anak penyu) sampai penyu yang dewasa dan  sudah berumur puluhan tahun, selain itu juga kita bisa bermain dengan penyu, berfoto dan sambil menggendong penyu, untuk bisa masuk dan melihat penyu datang saja ke objek wisata batu hiu yang ada di Kabupaten Pangandaran.




Harga Tiket Masuk
Peta Lokasi
Hotel Dekat Konservasi Penyu
Pondok Romeo Pangandaran
Pondok Romeo Pangandaran
Pondok Romeo Pangandaran adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. Untuk harga tidak perlu diragukan
Harga mulai
Rp.350.000
/permalam
Pondok Yoi 2 Pangandaran
Pondok Yoi 2 Pangandaran
Pondok Yoi 2 yang terletak hanya 200 meter dari Pantai Barat Pangandaran memberikan kenyamanan tersendiri
Harga mulai
Rp.600.000
/permalam
Shane Josa Resort
Shane Josa Resort
Shane Josa Resort terletak di Jl gerbang Batukaras, Cijulang Pangandaran Jawa Barat. dengan jarak kisaran
Harga mulai
Rp.539.000
/permalam
Wisma Gracia
Wisma Gracia
Wisma Gracia terletak di jalan Kidang Pananjung Pangandaran berada di pusat kota wisata pangandaran dan
Harga mulai
Rp.2.100.000
/permalam
Pondok Simpati Pangandaran
Pondok Simpati Pangandaran
Pondok Simpati berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Barat Pangandaran, selangkah menuju Pasar
Harga mulai
Rp.300.000
/permalam
PAKET WISATA Konservasi Penyu
Saat ini belum ada paket wisata yang kami rekomendasikan untuk destinasi Konservasi Penyu. Mungkin anda bisa memilihnya di halamanan Paket Wisata.

Destinasi Wisata Pilihan Lainnya
Dimana saja destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Kabupaten
Pangandaran untuk rencana liburan anda
Goa Lanang Selasari
Goa Lanang Selasari

Goa Lanang berada di sekitar pantai pangandaran Kabupaten Ciamis dan disebut goa lanang karena didalamnya terdapat bantuan endapan yang berbentuk seperti kemaluan laki-laki. Menurut cerita gua ini dulunya merupakan Keraton yang pertama Kerajaan Galuh, sedangkan Keraton yang kedua terdapat di Karang Kamuyaan Ciamis. Raja Galuh ini laki-laki (Lanang) yang sedang berkelana.

Margacinta
Margacinta

Objek wisata Pangancraan merupakan objek wisata rafting yang baru di resmikan pada akhir Desember 2014 kemarin, menyuguhkan pengalaman river tubbing dan body rafting yang asri dan menantang. Terletak di Desa Margacinta dapat di tempuh kurang lebih satu jam perjalanan dari Pangandaran, selain wisata rafting juga menyuguhkan wisata buah-buahan berupa buah Durian, Manggis, Dukuh dan Salak.

Santirah River Tubing
Santirah River Tubing

Santirah River Tubing terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Dari Kota Pangandaran sendiri berjarak sekitar 15 km. Obyek wisata yang satu ini memang belum lama di buka namun sudah termasuk objek wisata paling populer saat ini di sekitar kawasan Pangandaran, alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan, sesekali terlihat wisatawan lokal maupun asing berboyong-boyong mengunjungi objek wisata yang satu ini.



Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini