Pangandaran Aman     Akomodasi     Bintang     Cimerak     

Konservasi Penyu

Konservasi Penyu
Tentang Destinasi Foto Galeri Peta Lokasi Testimoni

Obyek wisata Pangandaran merupakan obyek wisata yang tekenal dengan keindahan pantai, wisata sungai dan juga wisata pegunungan, namun selain itu ada juga tempat wisata yang bisa kita nikmati dan bermain dengan satwa laut yaitu hewan Penyu.

Penyu adala hewan laut yang hampir punah, namun di Pangandaran tepatnya di objek wisata pantai Batu Hiu ada tempat konservasi penyu yang dikelola sama salah atunya Bp Didin, tidak jauh dari bukit batu Hiu sekitar 300m ke arah barat terdapat konservasi penyu.

Penyu-penyu yang ada dikonservasi penyu batu hiu jenisnya bermacam-macam, selain bisa melihat penyu dari tukik (anak penyu) sampai penyu yang dewasa dan  sudah berumur puluhan tahun, selain itu juga kita bisa bermain dengan penyu, berfoto dan sambil menggendong penyu, untuk bisa masuk dan melihat penyu datang saja ke objek wisata batu hiu yang ada di Kabupaten Pangandaran.




Harga Tiket Masuk
Peta Lokasi
Hotel Dekat Konservasi Penyu
Allamanda Beach Hotel Pangandaran
Bintang 2
Allamanda Beach Hotel Pangandaran
"Allamanda Beach Hotel & Bungalow adalah penginapan dengan konsep bintang yang memiliki 15 Room Standart
Harga mulai
Rp.380.000
/permalam
Pondok Keluarga Pangandaran
Pondok Keluarga Pangandaran
Liburan ke pangandaran bersama keluarga ataupun rombongan, Pondok keluarga pilihan nya. Berlokasi di Jl. Kidang
Harga mulai
Rp.2.600.000
/permalam
Pondok Mugibis Pangandaran
Pondok Mugibis Pangandaran
Kemana rencana liburan keluarga anda pekan ini? Pangandaran jawabannya, Hotel Mugibis pilihanya,hotel yang berbentuk bungalows
Harga mulai
Rp.600.000
/permalam
Pondok Mandiri 2 Pangandaran
Pondok Mandiri 2 Pangandaran
"Tarif yang murah dan bisa menampung kapasitas 30-40 orang menjadi salah satu alternatif penginapan untuk
Harga mulai
Rp.3.100.000
/permalam
Pondok Mia pangandaran
Pondok Mia pangandaran
Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata
Harga mulai
Rp.500.000
/permalam
PAKET WISATA Konservasi Penyu
Saat ini belum ada paket wisata yang kami rekomendasikan untuk destinasi Konservasi Penyu. Mungkin anda bisa memilihnya di halamanan Paket Wisata.

Destinasi Wisata Pilihan Lainnya
Dimana saja destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Kabupaten
Pangandaran untuk rencana liburan anda
TWA Cagar Alam
TWA Cagar Alam

Merupakan kawasan konservasi wana wisata alam yang dikelola oleh Perum Perhutani, terdapat goa-goa dan kawasan karst yang masih alami serta flora dan fauna juga hewan perimata yang masih banyak terdapat di dalamnya. Selain itu dapat juga menapaki jejak sejarah dengan mengunjungi peninggalan-peninggalan serta cagar budaya seperti situs Agama Hindu, Kerajaan Galuh dan Goa-goa peninggalan jaman penjajahan Jepang.

Pantai Batu Hiu
Pantai Batu Hiu

Sebuah pantai dengan tebing cukup terjal yang memiliki pemandangan lepas kearah samudra hindia. Batu hiu berjarak sekitar 14 km dari pangandaran sebagai objek wisata pilihan ketika anda datang ke Pangandaran. Terletak di Desa Ciliang Kecamatan Parigi, kurang lebih 14 km dari Pangandaran ke arah Selatan. Memiliki panorama alam yang sangat indah. Dari atas bukit kecil yang ditumbuhi pohon-pohon Pandan Wong, kita menyaksikan birunya Samudra Indonesia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih.

Desa Wisata Nelayan Babakan
Desa Wisata Nelayan Babakan

Desa wisata Babakan adalah desa wisata yang bertemakan nelayan, terdiri dari 5 dusun dengan berbeda-beda karakter dan ciri khas namun tetap bertemakan nelayan karena warga Babakan banyak yang pindahan dari warga pesisir, serta kebanyakan sebagai pelaku wisata di kawasan objek wisata Pangandaran.